Follow Us

Realme C35 NFC Akan Hadir 15 Juni Bawa NFC dan Fast Charging

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 12 Juni 2023 | 19:00
Realme C53 Akan dirilis di Indonesia pada tanggal 15 Juni mendatang di Indonesia
realme

Realme C53 Akan dirilis di Indonesia pada tanggal 15 Juni mendatang di Indonesia

nextren.com - realme telah mengumumkan kehadiran smartphone Champion terbaru dari Seri C, yaitu realme C53 NFC, di Indonesia.

Dengan smartphone ini, realme ingin membuktikan konsistensinya dalam memberikan peningkatan yang signifikan pada Seri C realme.

Serta mempertahankan dominasinya di segmen entry-level di Indonesia.

Kali ini, realme akan membawa serangkaian fitur champion seperti pengisian daya 33W yang cepat dan penyimpanan besar 128GB.

Realme Juga membawa fitur premium Mini Capsule dan NFC ke segmen entry-level, untuk memberikan pengalaman maksimal bagi setiap pengguna dengan harga yang lebih terjangkau.

"realme C53 NFC siap menjadi perubahan besar di pasar smartphone entry-level dengan menawarkan spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya."

"Berdasarkan kesuksesan realme C55 NFC, kali ini realme akan menghadirkan produk Champion terbaru dengan harga yang lebih terjangkau."

"Melalui realme C53 NFC, realme juga tetap mempertahankan fitur-fitur favorit anak muda, yang akan membantu mereka dalam kegiatan produktif dan hiburan sehari-hari," ujar Michonne Wang - Direktur Pemasaran realme Indonesia.

Sebagai smartphone Champion, realme C53 NFC memberikan peningkatan pada tiga sektor utama.

Ketiga fitur ini adalah 33W Champion Charge, 12+128GB Champion Storage, dan Desain Shiny Champion yang menjadi fitur terbesar dan terbaik di kelas harganya.

Dengan pengisian daya cepat, anak muda dapat melakukan aktivitas gaming, fotografi, dan aktivitas lainnya tanpa khawatir tentang daya baterai.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest