Follow Us

Dorong Inovasi, Dell Ciptakan Tantangan Membuat Desain Kreatif

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 13 April 2023 | 13:00
Berbekal komputer Dell Precision, sejumlah peserta ditantang untuk mendesain ruang lingkup yang menarik serta berkelanjutan
Dell

Berbekal komputer Dell Precision, sejumlah peserta ditantang untuk mendesain ruang lingkup yang menarik serta berkelanjutan

nextren.com - Dell Technologies hari ini menggelar sebuah tantangan desain inovatif, Reimagined: #BuiltWithPrecision, yang mengundang para talenta kreatif dari wilayah Asia Pasifik & Jepang untuk merancang ulang lokasi-lokasi terpilih menggunakan workstation Dell Precision.

Tantangan ini bertujuan untuk memperlihatkan keunggulan Dell Precision dalam membantu para talenta kreatif mewujudkan visi mereka.

Mulai dari hari ini hingga 10 Mei 2023, 12 peserta terpilih dari enam negara akan menciptakan desain konseptual dengan merancang ulang satu lokasi pilihan di negara mereka masing-masing.

Lokasi-lokasi yang dipilih termasuk bangunan dan tempat yang telah ditinggalkan dan terbengkalai setelah masa kejayaannya berakhir.

Tugas para peserta adalah untuk "menghidupkan kembali" bangunan atau tempat tersebut dengan mempertimbangkan aspek teknologi dan keberlanjutan, agar bangunan atau tempat tersebut bisa kembali relevan di dunia modern saat ini.

Para peserta berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari mahasiswa arsitektur dari universitas di wilayah ini, calon arsitek, hingga kreator dan desainer pemula dari Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, India, dan Korea Selatan.

Setiap peserta akan diberikan sebuah laptop Precision workstation yang harus mereka gunakan untuk mewujudkan konsep desain mereka selama periode tantangan ini.

“Selama lebih dari 25 tahun, workstation Dell Precision telah membantu para kreator, baik mahasiswa maupun profesional, di seluruh dunia untuk mengejar dan mewujudkan ambisi kreatif mereka,” kata Paul Carter, vice president, Client Solutions Group, Asia Pasifik dan Jepang, Dell Technologies.

“Tantangan Reimagined: #BuiltWithPrecision ini adalah cara kami memberdayakan dan mewujudkan visi atau ide para kreator generasi berikutnya dengan Precision.”

Para peserta akan mendesain menggunakan workstation Dell Precision, seperti Precision 5470, Precision 7670, dan 7770.

Baca Juga: Inilah Line Up Baru PC Komersial Dell Untuk Sambut Era Kerja Baru

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest