Follow Us

Review Dyson Supersonic, Hairdryer Canggih Untuk Kado Akhir Tahun

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 29 Desember 2022 | 19:30
Dyson Supersonic Edisi Khusus warna Vinca Blue / Rose Yang dilengkapi teknologi canggih pelindung rambut dan pas sebagai kado akhir tahun
bagus

Dyson Supersonic Edisi Khusus warna Vinca Blue / Rose Yang dilengkapi teknologi canggih pelindung rambut dan pas sebagai kado akhir tahun

nextren.com - Dyson sebagai salah satu penyedia alat home appliances dan hair care terkemuka memiliki produk dengan teknologi dan kualitas yang tinggi.

Salah satunya adalah Dyson Supersonic yang baru saja memperkenalkan edisi warna Vinca Blue & Rose yang cukup terbatas dan pas menjadi kado di akhir tahun.

Dyson Supersonic ini sendiri adalah sebuah hair dryer atau pengering rambut yang diklaim bisa mengeringkan rambut secara cepat namun tanpa panas berlebih ketika bersiap menuju pesta penutup tahun.

Unboxing

Paket pembelian Dyson Supersonic Edisi warna Vinca Blue & Rose sudah terbungkus di dalam tas penyimpanannya berwarna biru dengan material yang cukup premium.

Isi dari kotak Dyson Supersonic Edisi warna Vinca Blue / Rose
Bagus

Isi dari kotak Dyson Supersonic Edisi warna Vinca Blue / Rose

Selain mendapatkan 1 unit pengering rambut, konsumen juga akan mendapatkan beberapa aksesori sambungan yang bisa digunakan sesuai kebutuhan seperti Gentle Air Attachment, Smoothing Nozzle, Styling Concentrator, Flyaway Attachment, dan diffuser.

Salah satu aksesori yang menjadi favorit adalah Flyaway Attachment yang bisa mengurangi anak rambut yang suka bertebangan saat dihembuskan oleh angin.

Sehingga rambut akan langsung rapi ketika selesai mengeringkan rambut.

Aksesori-aksesori ini terpasang menggunakan mekanisme magnet ke pengering rambut dengan cukup mudah dan kuat.

Menurut pengakuan dari rekan yang rutin menggunakan pengering rambut, aksesori dari Dyson Supersonic menawarkan solusi pengeringan rambut mulai dari awal sampai akhir dan berbagai beberapa jenis rambut.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest