Follow Us

Elon Musk Kunjungi Kantor Apple, Luruskan Masalah Panas Yang Terjadi

Maulani Mulianingsih - Kamis, 01 Desember 2022 | 10:57
Ilustrasi Elon Musk dengan Apple
Flipboard

Ilustrasi Elon Musk dengan Apple

Nextren.com - Beberapa waktu lalu hubungan Elon Musk dengan Apple diketahui sempat memanas, karena Apple menarik sebagai besar iklannya di Twitter.

Hal tersebut diketahui melalui cuitan Elon Musk di akun Twitter-nya, bahkan Elon Musk juga menuduh Apple hendak menentang kebebasan berbicara.

Melihat apa yang dilakukan Apple tersebut, Elon Musk geram dan berencana untuk menunda peluncuran Twitter Blue pada iOS.

Jika hal tersebut terjadi, Elon Musk juga akan terbebas dari potongan 30% dari instal Twitter Blue di App Store milik Apple.

Baca Juga: Elon Musk Gabung Epic Games dan Spotify Protes Pajak 30 Persen di App Store

Sempat memanas, sepertinya hubungan tersebut kembali mencair setelah Elon Musk mencuitkan tweet yang mengatakan bahwa dirinya diajak jalan jalan ke kantor Apple.

Dalam cuitan tersebut Elon Musk mengunggah sebuah video berdurasi 5 detik yang menunjukan tengah berjalan-jalan di sebuah taman.

Elon Musk mengucapkan terimakasih kepada CEO Apple Tim Cook yang telah membawanya berkeliling kantor Apple yang sangat indah, kata Elon Musk.

Dalam tweet lanjutannya Elon Musk juga mengatakan bahwa mereka berkomunikasi dengan baik dan telah menyelesaikan kesalahpahaman diantara mereka berdua.

Source : 9to5mac.com

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest