Follow Us

Twitter Tampilkan Statistik Piala Dunia, Hastaq Jungkook Mendominasi

Maulani Mulianingsih - Selasa, 29 November 2022 | 16:30
ilustrasi Twitter
manufacturingstories.com

ilustrasi Twitter

Nextren.com - Saat ini gelaran Piala Dunia memang tengah mendominasi percakapan di berbagai media sosial.

Sepertinya percakapan tersebut akan terus bergulir hingga akhir penutupan acara atau closing ceremony.

Ajang ini sepertinya akan menjadi fokus utama bagi penggemar sepak bola seluruh dunia hingga menjelang Natal nanti pada bulan Desember.

Maka tidak heran berbagai media sosial menyemarakannya dengan melakukan berbagai cara.

Misalnya seperti Snapchat yang mengeluarkan fitur baru berupa filter-filter khusus Piala Dunia.

Bahkan perangkat Samsung Galaxy Watch turut menyemarakan gelaran piala dunia dengan hadirkan teman bendera negara Piala Dunia 2022.

Lebih dari pada itu, gelaran kompetisi sepak bola terbesar di dunia ini juga menjadi peluang bagi para brand untuk terlibat dalam percakapan tersebut.

Contohnya saja hal tersebut dilakukan YouTube yang memanfaatkan piala dunia untuk promosi YouTube Short.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Sepak Bola, Bikin Mood Nonton Piala Dunia 2022!

Beberapa brand memang akan mencoba masuk pada percakapan tersebut sambil melakukan promosi demi meningkatkan pemasarannya.

Twitter adalah salah satu media sosial yang paling tepat bagi para brand untuk turut terlibat dalam percakapan mengenai Piala Dunia 2022.

Source : Social Media Today

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest