Follow Us

Elon Musk Minta Semua Karyawan Twitter Kerja Lembur, Bisa Burnout!

Maulani Mulianingsih - Kamis, 17 November 2022 | 14:00
Ilustrasi Elon Musk dan logo Twitter
TechCrunch

Ilustrasi Elon Musk dan logo Twitter

Nextren.com - Elon Musk, salah satu orang terkaya di dunia yang kini menjadi pemilik Twitter, minta semua karyawan Twitter untuk kerja lembur demi mensukseskan Twitter.

Dilansir dari arstechnica, Elon Musk mengirimkan email kepada seluruh staf Twitter yang berisikan ultimatum, meminta karyawannya untuk kerja keras, berkomitmen, berdedikasi tinggi dalam bekerja.

Dalam email tersebut bahkan Elon Musk meminta staf Twitter untuk bekerja lembur selama berjam-jam dengan intensitas tinggi.

Ia mengatakan "Ke depannya, untuk membangun terobosan Twitter 2.0 dan sukses di dunia yang sangat kompetitif ini, kita harus kerja dengan sangat keras. Artinya bekerja berjam-jam dengan intensitas tinggi. Hanya kinerja luar biasa yang akan menjadi nilai kelulusan."

Untuk ke depannya Elon Musk akan mengedepankan engineering-driven, atau produk yang hanya berfokus pada kemampuan teknis, seperti desain dan produk management serta penulisan kode.

Baca Juga: Beginilah Cara Elon Musk Membangun Kekayaan, Jadi Terkaya di Dunia di Usia Muda

Hal tersebut menjadi fokus utama Elon Musk, karena Twitter merupakan software dan layanan aplikasi.

Jika staf Twitter tidak mampu menjalankan hal tersebut, Elon Musk meminta para staf Twitter untuk sebaiknya keluar saja dari Twitter.

Bagi staf Twitter yang memutuskan untuk keluar dapat meninggalkan Twitter dengan pesangon tiga bulan.

Menurut laporan dari The Washington Post email tersebut dikirimkan Elon Musk pada Rabu dini hari kemudian reporter CNN Donie O'Sullivan membagikan potongan email tersebut ke akun Twitter-nya.

Source : ARS Technica

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest