Follow Us

"Anti Maling" Sony Mengeluakan Fitur "My Xperia"

- Selasa, 09 Juli 2013 | 09:39
Anti Maling Sony Mengeluakan Fitur My Xperia
Hai Online

Anti Maling Sony Mengeluakan Fitur My Xperia

Kali ini, Sony telah merilis secara global sebuah fitur yang dinamakan "My Xperia". Fitur ini mirip dengan layanan "Find My Phone" buatan Apple yang memiliki fungsi membantu penggunanya untuk bisa menemukan ponselnya yang hilang atau dicuri.

Layanan ini dapat diakses melalui situs webmyxperia.sonymobile.com. Cukup dengan login menggunakan akun Google, kalian bisa dengan mudah mengakses layanan tersebut. Selain bisa mencari lokasi ponsel, kalian juga bisa mengeluarkan notifikasi suara pada ponsel, mengunci ponsel, dan menghapus data internal juga eksternal.

Dalamblogsonymobile.com, Sony merencanakan tahap peluncuran untuk layanan ini dimulai pada Xperia Acro S di Negara-negara Nordik dan pindah ke lain Android 4.0 berbasis ponsel Xperia 2012 pada beberapa minggu ke depan. "Pengguna yang memenuhi persyaratan akan menerima update melalui Update Center App," jelas Marcin Zielinski, Sony Experience Planner dan salah satu otak di balik aplikasi ini.

Sepertinya fitur ini sangat bermanfaat sekali, terutama bagi pengguna yang suka "lupa ingatan". Nah, kalau ponsel kita hilang atau dicuri, tinggal langsung lacak deh lokasinya. Selama layanan internet aktif, semoga pengguna Xperia, bisa mengakui kembali "My Xperia"-nya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest