Follow Us

Merk HP Nothing Umumkan Ear Stick Sebagai Earbud Terbaru Mereka, Makin Unik!

Khoiruddin Yusup - Jumat, 23 September 2022 | 16:15
Tampilan ear buds terbaru Nothing bernama Ear Stick
Nothing

Tampilan ear buds terbaru Nothing bernama Ear Stick

Nextren.com - Setelah berhasil menjadikan smartphonenya perbincangan hangat dikalangan pecinta gadget, kali ini Nothing akan hadir dengan earbud terbarunya. Sebelumnya perusahaan smartphone yang berbasis di London ini telah merilis dua produk sensasional pertama mereka yakni Ear (1) dan Phone (1). Keduanya mejadi sebuah fenomena bagaimana Nothing mampu mendobrak kebosanan masyarakat terhadap tampilan smartphone masa kini yang cenderung main aman. Melalui Twitter resminya, Nothing kini memperkenalkan tampilan terbaru suksesor Ear (1) berupa earbud yang nampak menarik. Namun nampaknya earbud nothing kali ini cukup berbeda dengan Ear (1) yang dibandrol dengan harga 99 dolar Amerika Serikat. Pada gambar unggahan Twitter tersebut, terlihat sebuah wadah pengisi daya berbentuk silinder. Bentuk dan warnanya sendiri terklihat cukup minimalis dengan hanya bertuliskan logo khas Nothing di tengah wadah pegisi daya earbud.

Baca Juga: Bos Smartphone Baru Nothing Sindir Lenovo di Twitter? Ternyata Ini Penyebabnya

Dikutip dari The Verge, Manajer PR Nothing Amerika Serikat Lewis Hopskin menyatakan bahwa Ear Stick ini tidak hanya hadir dengan pengisi daya yang baru. "Ear Stick adalah produk yang benar-benar baru. Pengisi daya baru dan bud baru." Ucap Hopkins.Dalam press rilisnya Nothing mengatakan Nothing sendiri menjanjikan bahwa earbud ini akan memiliki "desain yang sangat nyaman dan ergonomis". Mereka juga mengatakan bahwa desain wadah earbud ini "unik" dan "terinspirasi oleh siluet kosmetik klasik yang dibuat agar pas dikantong." Di caption unggahan tersebut, Nothing sementara ini menamai produk terbaru mereka ini Ear Stick.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Nothing Phone (1), iPhone 12 Versi Transparan!Rasa penasaran ini jelas memicu pertanyaan banyak orang sudah menunggu lama kehadiran produk baru dari Nothing. Banyak rumor yang mengatakan bahwa mereka sedang menggarap produk ini agar memiliki harga yang sama dengan Ear (1). Saat ini belum jelas apakah produk nothing ini akan menggantikan casing transparan pada Ear (1) yang banyak mencuri perhatian penyuka gadget tahun lalu. Nothing sendiri masih belum memberi pengumuman resmi mengenai spesifikasi dan kapan mereka akan merilis produk ini. Namun yang pasti, Ear Stick ini layak ditunggu para pecinta gadget seluruh indonesia. (*)

Baca Juga: Perbandingan Desain Nothing Phone 1 dan iPhone 12, Kok Sama Persis?

Source : The Verge

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest