Follow Us

Punya Baterai Jumbo, Smartphone Ini Bisa Jadi PowerBank

Deliusno - Sabtu, 08 Agustus 2015 | 08:11
Asus ZenFone Max punya baterai 5.000 mAh
Asus

Asus ZenFone Max punya baterai 5.000 mAh

Asus, si pabrikan gadget asal Taiwan, telah resmi meluncurkan smartphone jagoan barunya, ZenFone Max. Ponsel pintar ini memiliki keunikan berupa baterai "jumbo" 5.000 mAh.
Kapasitas baterai ZenFone Max sekitar dua kali lebih besar dari umumnya smartphone lain yang beredar di pasaran sekarang.
Keunikan lain yang lebih menarik, sebagaimana dirangkum Nextren dari Android Authority, Sabtu (8/8/2015), ZenFone Max ternyata juga bisa digunakan sebagai power bank untuk memberikan daya kepada perangkat lain. Asyik bukan?Dari segi jeroan, perangkat dengan bentang layar 5,5 inci ini dibekali dengan SoC Snapdragon 410, dipadu RAM 2 GB dan media penyimpanan berkapasitas 16 GB yang bisa ditambah dengan menggunakan kartu microSD. ZenFone Max juga memiliki kamera utama 13 megapixel berikut lampu dual LED flash. Di bagian depan terdapat kamera 5 megapixel untuk selfie.

Sistem operasinya sendiri menggunakan Android 5.0 Lollipop yang dilapis antarmuka Zen UI 2.0. Dukungan terhadap jaringan 4G dan dukungan dua kartu SIM melengkapi deretan spesifikasi ZenFone Max. Sayangnya, Asus masih belum membeberkan harga dari ZenFone Max. Belum diketahui pula apakah perangkat ini bakal mendarat di Indonesia atau tidak.

Source : Android Authority

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest