Follow Us

Spesifikasi Sony Xperia 5 IV Makin Mantap, Tapi Masih Cepat Panas!

Khoiruddin Yusup - Senin, 05 September 2022 | 15:21
Penampakan Sony Xperia 5 IV
https://www.gsmarena.com/sony_xperia_5_iv_is_official_with_bigger_battery_brighter_display-news-55596.php

Penampakan Sony Xperia 5 IV

Nextren.com - Setelah lama menjadi perbincangan di kalangan pecinta gadget, akhirnya Sony secara resmi telah merilis smartphone terbaru mereka yaitu Sony Xperia 5 IV (Sony Xperia Five Mark Four)

Dengan dirilisnya Sony Xperia 5 IV, mereka nampaknya semakin serius bersaing dengan banyak brand lain yang berlomba-lomba membuat lini hp flagship dengan desain compact namun tetap bertenaga, seperti Asus Zenfone 9 yang rilis belum lama ini.

Meski dibekali dengan spesifikasi yang lebih baik dari seri sebelumya, seperti baterai yang lebih besar maupun kamera yang lebih baik, namun Sony Xperia 5 IV ini tetap memiliki masalah serius pada manajemen panasnya sehingga masih sering cepat panas.

Baca Juga: Sony Luncurkan Seri Headset Gaming INZONE, Intip Fitur Andalannya!

Tetap Menjaga Kualitas Kamera

Sony Xperia 5 IV hadir dengan kamera depan yang memiliki sensor 12-megapixel dan juga tiga sensor lensa yang sama-sama berukuran 12-megapixel, seperti wide f/1.7, ultrawide f/2.2 dan telephoto f/2.4 dengan zoom optis 2,5x.

Ketiga lensa tersebut mampu merekam video 4k dengan kecepatan hingga 120 fps dan juga mampu menghasilkan beberapa foto yang sama pada 20 fps dengan mode autofocus.

Tidak heran jika kualitas kamera tetap menjadi andalan Sony Experia di setiap produk baru mereka.

Baca Juga: Hampir 50 Persen Hape di Seluruh Dunia Gunakan Sensor Kamera Sony

Kapasitas Baterai Semakin Besar

Lini flagship terbaru Sony Xperia ini dilengkapi dengan kapasitas baterai 5000mAh yang membuatnya lebih awet dibanding pendahulunya, yakni Sony Xperia 5 iii yang hanya berkapasitas 4500mAh.

Source : GSM Arena

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest