Follow Us

Wiko Tommy3 Resmi Dijual Mulai Rp 900 Ribuan, Bisa Internetan Tanpa Simcard dan WiFi

Wahyu Subyanto - Kamis, 01 November 2018 | 16:31
Wiko Tommy3
way

Wiko Tommy3

Nextren.com - Jelang akhir tahun, Wiko menghadirkan smartphone terbaru, Wiko Tommy3 series (Tommy 3 Plus dan Tommy 3). Menurut CEO Wiko Indonesia, Taufik Syahbuddin lewat peluncuran produk ini konsumen diharapkan bisa menikmati tampilan layar lebih optimal, jaringan internet terbaik, serta jaminan pergantian produk baru.Layar Full View 5.45” dengan rasio 18:9 ini membuat dimensi smartphone tetap kompak meskipun layarnya semakin lega, dan tetap nyaman digenggam dengan satu tangan. Selain itu, informasi yang tampil juga menjadi lebih luas seperti saat browsing, membaca e-book, menonton video, bermain games, atau navigasi.

Baca Juga : 6 Peningkatan yang Bisa Didapatkan dengan Menggunakan iPhone XSBahkan aktifitas menjalankan dua aplikasi secara bersamaan atau Split Screen akan menjadi lebih nyaman.Saat ini pengguna smartphone tidak mungkin lepas dari koneksi intenet. Tetapi bila jaringan 4G atau WiFi tidak stabil pasti akan menjadi kendala tersendiri. Untuk memastikan jaringan internet yang terbaik dan stabil, Wiko mengusung teknologi Virtual SIM Card pertama di Indonesia dengan mengandeng Skyroam SIMO, sebagai perusahaan penyedia akses internet. Dengan teknologi ini, Wiko Tommy 3 series bisa terhubung ke intenet tanpa perlu SIMCard dan WiFi.

Baca Juga : Diskon 50 Persen, Samsung Galaxy A7 Dijual Cuma Rp 2,5 Juta!

Skyroam SIMO akan secara otomatis mencari jaringan 4G paling stabil dan terbaik dimanapun lokasi pengguna berada, bahkan saat dibawa traveling hingga 130 negara di dunia. Sebagai value added untuk konsumen, pengguna Tommy3 series akan mendapatkan kuota data GRATIS dari Skyroam SIMO hingga 6 GB, dengan data plan 1 GB/bulan selama 6 bulan.Untuk Tommy3 Series, Wiko Mobile Indonesia juga memberikan jaminan kerusakan 120 hari ganti baru sejak tanggal pembelian. Konsumen tidak perlu khawatir mengalami kerusakan yang disebabkan oleh pabrikasi selama 4 bulan sejak pembelian sesuai tanggal di nota pembelian, karena handset akan diganti baru.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 8 Dapat Diskon Rp. 4 Juta di Indocomtech 2018

Casing Berkilau Wiko Jerry3 Plus
way

Casing Berkilau Wiko Jerry3 Plus

Tetapi layanan ini tidak berlaku untuk kerusakan yang terjadi karena kesalahan penggunaan, seperti terjatuh atau terendam air.Setelah 120 hari, berlaku garansi servis hingga 1 tahun seperti produk lainnya.Wiko Tommy 3 PLUSDari sektor kamera, Tommy3 Plus diklaim mampu menghasilkan foto tajam dan detail. Kamera utama 13 MP punya fitur Auto-Scene Detection serta Live Potrait Blur. Auto-Scene Detection secara otomatis akan mengatur setting kamera yang paling tepat dan sesuai dengan kondisi saat pengguna mengambil foto, seperti Auto-HDR, Auto-Flash, dan Mode Malam.

Baca Juga : Bitdefender, Antivirus Baru yang Hadir Untuk Amankan Semua Gadget

Pengguna tidak perlu mengubah setting kamera untuk mendapatkan hasil foto yang bagus. Sementara fitur Live Potrait Blur di Tommy3 Plus dapat mengambil foto dengan background blur agar foto lebih artistik.Tommy3 Plus dibekali RAM 2GB dan prosesor Quad Core 1.3GHz, serta koneksi internet 4G TDD/FDD Kinerjanya didukung update terbaru Android 8.1 OreoTM, dan ditenagai oleh baterai 2900 mAh.

Baca Juga : Ada Diskon Hape Hingga 90 Persen di Indocomtech 2018 Jakarta, Kok Bisa?

Wiko Tommy3 dan Tommy3 Plus
wiko

Wiko Tommy3 dan Tommy3 Plus

Tampilan antarmuka bisa di-kustomisasi, ditambah lagi fitur Smart Left Page untuk akses cepat ke aplikasi favorit, dan melihat informasi cuaca serta catatan kalender.Dari sisi desain, Tommy3 Plus mempunyai satu varian cover belakang dengan efek kaca berkilau yang didukung dengan teknologi pelapisan laser, sehingga tampil lebih mewah dan modern.Tommy3 Plus dibalut 5 pilihan warna, yaitu Anthracite (Black) Mirror, Anthracite Matte, Gold, Cherry Red dan Bleen.Wiko Tommy 3Tipe lebih murah ini didukung kamera belakang 8MP dengan LED Flash.Sementara kamera depannya 5MP dengan LED Flash juga.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 8 Dapat Diskon Rp. 4 Juta di Indocomtech 2018

Kameranya juga dibekali fitur kamera seperti HDR yang dapat diaktifkan saat obyek membelakangi cahaya, dan Potrait Blur untuk memberikan efek bokeh pada latar belakang sehingga didapat foto layaknya kamera profesional. Semuanya bisa disimpan dalam memori internal 16GB.Kinerjanya didukung prosesor Quad Core 1.3GHz, Android Oreo Go serta jaringan internet 4G, membuatnyal seru dipakai mengakses konten hiburan dan media sosial. Android Oreo Go diklaim bisa membuat konsumsi data menjadi lebih hemat saat streaming video atau akses internet.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Terbaru Smartphone Blackview BV8000 ProDesainnya dibalut pilihan warna metalik yang menarik, seperti Anthracite, Gold, Bleen dan Cherry Red.Harga Wiko Tommy 3 Plus dan Tommy 3 Wiko Tommy3 Plus dan Wiko Tommy3 saat ini telah resmi beredar di pasar Indonesia dengan harga yang agresif. Wiko Tommy3 Plus dibandrol dengan harga Rp. 1,499,000, sedangkan Tommy3 harganya hanya Rp. 999.000. Khusus tanggal 01-03 November 2018, Tommy3 Plus bisa didapatkan eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp. 1.299.000. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest