Follow Us

Tecno 9T Spark Siap Hadir 5 September, Jagokan Kamera Selfie 32MP dengan Sensor Kamera Samsung

Wahyu Subyanto - Jumat, 26 Agustus 2022 | 21:13
Pilihan warna Tecno Spark 9T
Tecno

Pilihan warna Tecno Spark 9T

Nextren.com - Vendor smartphone China, Tecno Mobile, segera merilis smartphone terbaru di Indonesia, Tecno Spark 9T. Bakal resmi dirilis 5 September nanti, Tecno 9T Spark menjagokan kamera depan 32 MP, dengan sensor Samsung ISOCELL 2.0, mode HDR, dan teknologi 4in1 Big Pixel. Teknologi 4in1 Big Pixel diklaim bisa menghasilkan foto selfie yang maksimal, meski dalam kondisi minim cahaya. Menurut Ade Yunita Batubara, Tecno Product Representative, dalam acara “Tecno Spark 9T Exclusive Preview” Jumat (26/8/2022), fitur tersebut ditujukan untuk anak-anak muda di Indonesia. Fitur lainnya adalah Smile Shot, untuk memotret otomatis cukup dengan tersenyum. Lalu ada fitur Bokeh Modeuntuk mendapatkan efek bokeh dengan mudah.

Baca Juga: Infinix Hot 12 Pro Resmi Hadir Dengan NFC dan Harga Terjangkau Fitur pendukung lainnya adalah Panorama Mode, HDR Mode, yang juga tersedia di kamera belakang. Berdesain flat dengan sudut membulat di keempat sisinya, Tecno Spark 9T dibekali layar IPS HD Plus 6,56 inci. Resolusi layarnya 720x1.612 piksel dengan refresh rate 90 Hz, kerapatan layar 266 PPI, dan rasio bodi ke layar 89,3 persen.Kinerjanya ditenagai chipset Mediatek Helio G37 Octa-core fabrikasi 12 nm, dipadukan dengan RAM 4 GB plus fitur Expansion RAM 3 GB, dan media internal 64 GB. Adapun baterai Tecno Spark 9T berkapasitas 5.000mAh, dan diisi ulang lewat port USB-C. Tecno Spark 9T ini berbasis Android 12 dengan antarmuka HIOS 8.6, ditambah sensor fingerprint untuk keamanan data.

Baca Juga: Melirik Desain Huawei FreeBuds Pro 2, Masuk Indonesia 29 Agustus NantKamera belakang Tecno Spark 9T terdiri dari tiga kamera yaitu kamera utama 13 MP (f/1.85), kamera portrait 2 MP, dan kamera AI Lens untuk mendeteksi 32 scenes. Tecno Spark 9T tersedia dalam tiga warna, yaitu Burano Blue, Quantum Black, dan Particle Silver. Namun harganya belum tersedia di Indonesia, karena detil spesifikasi dan harganya akan diungkap saat peluncurannya di 5 September nanti.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest