Follow Us

Uji Kecepatan Charger OPPO Reno8 5G 80W SuperVOOC, Penuh Tidak Sampai 30 Menit

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 25 Agustus 2022 | 13:00
OPPO Reno8 5G dilengkapi dengan teknologi charger 80W SuperVOOC yang bisa mengisi baterai sampai 100% kurang dari 30 menit
bagus

OPPO Reno8 5G dilengkapi dengan teknologi charger 80W SuperVOOC yang bisa mengisi baterai sampai 100% kurang dari 30 menit

Nextren.com - OPPO RENO8 5G dibekali dengan teknologi pengisian daya terbaru dari OPPO yaitu 80W SuperVOOC yang bisa mengisi baterai sampai penuh kurang dari 30 menit.

Teknologi yang dipakai OPPO RENO8 5G ini merupakan peningkatan dari generasi sebelumnya yang menggunakan 65W SuperVOOC.

Dengan kelengkapan spesifikasi pengisian daya 80W SuperVOOC, OPPO Reno8 5G ditawarkan dengan harga Rp 7.999.000 dalam 2 varian warna yaitu hitam dan emas.

Kali ini kami akan menguji seberapa cepat charger dari OPPO RENO8 5G dengan pencatatan yang lebih akurat.

SuperVOOC (Voltage Open Loop Multi-step Constant-Current Charging) adalah teknologi pengisian daya cepat yang dikembangkan oleh OPPO sendiri untuk sejumlah perangkat smartphonenya.

OPPO pertama kali memperkenalkan teknologi charger VOOC ini pada tahun 2014 lalu di perangkat OPPO Find 7 dan terus berevolusi menjadi semakin cepat dan aman.

Teknologi ini membuat pengguna memiliki pengalaman mengisi daya yang tidak hanya kencang tapi juga relatif lebih aman karena ekosistem yang dikembangkan oleh OPPO sendiri.

SuperVOOC melibatkan suatu ekosistem yang lengkap dan saling terhubung antara adaptor, kabel, dan arsitektur baterai dual cell yang digunakan di perangkat OPPO seperti Reno8 5G.

Saat ini perangkat smartphone terbaru dari OPPO yaitu Reno8 5G dilengkapi dengan teknologi pengisian daya 80W SuperVOOC yang merupakan kelanjutan dari usaha OPPO memberikan teknologi pengisian daya yang cepat dan aman kepada penggunanya.

Kelebihan yang ditawarkan Reno8 5G dengan charger yang kencang adalah pengisian daya yang bisa dilakukan ecara ingkat di pagi hari ketika tengah bersiap-siap dan berangkat dalam kondisi perangkat terisi secara penuh.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest