Follow Us

Logitech Aurora Collection Hadir, Aksesoris Gaming Untuk Perempuan

Zihan Fajrin - Rabu, 27 Juli 2022 | 14:00
Logitech Aurora Collection, aksesoris gaming untuk perempuan resmi hadir.
Logitech

Logitech Aurora Collection, aksesoris gaming untuk perempuan resmi hadir.

Nextren.com - Logitech pada (26/7) menghadirkan produk terbaru yaitu Logitech Aurora Collection, aksesoris gaming untuk perempuan.

Namun, Logitech Aurora Collection tidak hanya sekadar aksesoris gaming untuk perempuan, karena laki-laki yang menyukainya juga bisa memilikinya.

Ada alasan mengapa Logitech Aurora Collection hadir dan menjadi aksesoris gaming untuk perempuan.

"Sebagian besar industri game telah terjebak dalam mentalitas ‘one-size-fits-all’. Namun hal itu belum mencerminkan banyaknya konsumen yang berfokus pada ekspresi diri dan bermain game untuk bersenang-senang," ujar Ujesh Desai, Vice President and General Manager dari Logitech G.

Baca Juga: Headset Gaming Logitech Resmi Dirilis, Diklaim Jadi yang Teringan!

Maka dari itu Logitech menghadirkan Aurora Collection untuk menciptakan inklusif gender.

Aurora Collection, koleksi gear gaming terbaru yang menampilkan G735 Wireless Gaming Headset, G715 Wireless Gaming Keyboard, G713 Gaming Keyboard, G705 Wireless Gaming Mouse, serta delapan aksesoris kustom.

Menurut siaran pers yang diterima Nextren, Aurora Collection dikonsep berdasarkan umpan balik dari para wanita yang bermain game di seluruh komunitas.

Koleksi ini diciptakan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan gaming dari segmen gamer yang selama ini kurang terwakili.

Terdapat proses desain dalam Logitech Aurora Collection yang dipandu oleh tiga prinsip, kalian bisa cek ke halaman selanjutnya.

Prinsip yang pertama ialah kenyamanan, tim Logitech memastikan untuk mempertimbangkan hal-hal dari pengguna.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest