Follow Us

Smartwatch imoo Z1 Segera Rilis, Diklaim Makin Aman Buat Anak

Fahmi Bagas - Selasa, 28 Juni 2022 | 15:21
CEO Olike Indonesia, Mr. Cain bersama dengan produk smartwatch imoo Z1.
Nextren

CEO Olike Indonesia, Mr. Cain bersama dengan produk smartwatch imoo Z1.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Tren jam tangan pintar atau smartwatch kini tidak hanya digunakan oleh orang dewasa saja, namun juga merambah anak-anak yang hari ini diperkenalkan sebagai imoo Z1.

Tren segmen anak-anak tersebut membuat imoo pun meluncurkan smartwatch terbarunya yakni imoo Z1 yang siap rilis di Indonesia di awal bulan Juli 2022 mendatang.

Pihak perusahaan menyebut bahwa imoo Z1 adalah perangkat smartwatch yang semakin aman buat anak.

"Produk imoo Z1 yang akan launching pada bulan Juli nanti ini memiliki keunggulan," ucap Product Team Olike Indonesia, Edwin, dalam acara konferensi pers, Selasa (28/6).

Lebih lanjut, ia turut menjelaskan bahwa smartwatch imoo Z1 ini mengusung beberapa kinerja yang dapat membantu aktivitas anak-anak yang menggunakannya.

Kemampuan Smartwatch imoo Z1

Dari bagian desain, imoo Z1 mengusung layar berukuran 1.3 inci dengan panel IPS.

imoo Z1 juga sudah dilengkapi dengan sertifikat IPX8 yang membuatnya bisa bertahan jika terendam air dalam jangka waktu tertentu.

Baca Juga: Ikut Jakarta Fair 2022, Merek Gadget Olike Beri Diskon 55 Persen dan Harga Spesial

Pihak perusahaan menyebut bahwa kemampuan ini bisa menjadi daya tarik karena imoo Z1 bisa digunakan oleh anak-anak saat aktivitas berenang.

Lalu di bagian bezel atasnya juga terdapat satu lensa kamera beresolusi 2MP yang bisa digunakan untuk berfoto secara langsung.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest