Follow Us

Vivo Seri S Masuk Indonesia, Targetkan Anak Muda di Harga Terjangkau

Arif Budiansyah - Selasa, 16 Juli 2019 | 17:50
Edy Kusuma, Senior Brand Director PT. Vivo Mobile Indonesia, sedang diberi pertanyaan oleh wartawan
Arif/Nextren

Edy Kusuma, Senior Brand Director PT. Vivo Mobile Indonesia, sedang diberi pertanyaan oleh wartawan

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Setelah sukses meluncurkan seri Y dan seri V, hari ini, (16/7/2019), Vivo resmi meluncurkan seri S terbaru yang diwakili oleh Vivo S1.

Sebagai produk perdana dari Seri S, Vivo Indonesia menegaskan kalau produk ini akan fokus kepada anak muda dengan harga terjangkau di pasar menengah.

"Untuk anak muda yang kreatif dan stylish seri S adalah pilihannya, sedangkan seri V untuk mereka yang ingin smartphone dengan fitur yang lebih mewah," ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director PT Vivo Mobile Indonesia, kepada NexTren.

Lewat pernyataan tersebut, bisa kami rangkum bahwa seri S ini akan ada berada ditengah-tengah seri S untuk entry-level dan seri V untuk high-end.

Baca Juga: 5 Keunggulan Vivo S1 Yang Akan Meluncur Di Indonesia Pada 16 Juli

Vivo S1

Sebagai seri perdana dari seri S, Vivo S1, mengusung tagline "Unlock Your Style" yang mewakili target konsumen yaitu anak muda.

Fitur andalan Vivo S1 sendiri meliputi Screen Touch ID, Super Amoled Ultra All Screen, 32MP AI Selfie Camera, AI Triple Camera, dan desain stylish.

Dari sisi desain, Vivo S1 hadir dengan layar Super Amoled Ultra All Screen berukuran 6,38 inci FHD+, aspek rasio 19,5:9 dan rasio layar ke bodi sebesar 90%.

Selain itu, Vivo S1 sudah memiliki pemindai sidik jari di dalam layar.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest