Follow Us

HP Gaming TECNO POVA 3 Seharga Rp 2 Jutaan Padukan Baterai 7000mAh dan Chipset Helio G88

Wahyu Subyanto - Selasa, 21 Juni 2022 | 17:23
TECNO POVA 3
Tecno

TECNO POVA 3

Nextren.com – Setelah peluncuran smartphone gaming POVA Neo awal tahun 2022 lalu, hari ini (20/06) TECNO resmi merilis seri POVA terbaru di Indonesia, sebuah hp gaming baterai besar. Hadir sebagai hp gaming baterai besar, TECNO POVA 3 disebut jagoan gaming dipadu dengan baterai 7000mAh dan pengisian daya cepat 33W, sehingga nyaman untuk gaming seharian.Data We Are Social 2022 menunjukkan Indonesia punya pemain game terbanyak ketiga di dunia, dan 68,1% pengguna internetnya memakai smartphone untuk bermain game, sehingga butuh hp gaming baterai besar. Namun pilihan smartphone gaming dengan spesifikasi mumpuni di Indonesia masih berada di kisaran harga 8 jutaan. Memenuhi kebutuhan smartphone gaming, TECNO POVA 3 dibekali chipset Mediatek Helio G88 untuk pengalaman bermain game yang diklaim anti nge-lag.

Baca Juga: Harga 6 Laptop ASUS ROG dan TUF Gaming yang Rilis Pakai Prosesor AMD Ryzen 6000 SeriesTECNO POVA 3 dilengkapi memori RAM 6GB yang bisa diperluas 5GB ditambah fitur Hyper Engine 2.0 Lite Game untuk meningkatkan kenyamanan bermain game.Pengguna TECNO POVA 3 bisa menikmati baterai ponsel yang tahan lama, serta penyimpanan internal 128 GB untuk menampung game berkapasitas besar.Layar FHD seluas 6,95 inci dan refresh 90Hz diklaim nyaman dipakai seharian. Urusan audio, POVA 3 dibekali speaker Ganda dengan Stereo Audio DTS untuk memunculkan sensasi bermain game lebih menyenangkan.Baterai 7000mAh TECNO POVA 3 bisa dipakai mengisi ulang ponsel lain fitur reverse charging 10W.Maka perpaduan daya tahan baterai yang awet, pengisian baterai yang cepat, dan teknologi reverse charging membuat anak muda bisa tetap produktif dengan manajemen waktu yang baik. Desain TECNO POVA 3 juga dilengkapi tiga warna ponsel trendy yang sesuai dengan semangat anak muda. Desainnya dilengkapi pula tambahan lampu LED berwarna menarik.Menurut Paul Pan, Country Manager TECNO Indonesia, TECNO POVA 3 dibuat sebagai hasil riset dan mendengarkan aspirasi anak muda dengan tingkat kesadaran manajemen waktu yang tinggi.Mereka butuh ponsel multifungsi dengan kapasitas baterai yang tahan lama dan harga terjangkau.

Baca Juga: Solusi HP Android Lemot Agar Bisa Main Game Anti Lag, Ternyata Gampang!

Harga TECNO POVA 3
Tecno

Harga TECNO POVA 3

TECNO POVA 3 bisa dibeli dengan paket special bundling berupa aksesoris true wireless TECNO Buds 2 hingga 21 Juni 2022. Penggemar juga bisa merasakan pengalaman bermain game terbaik dengan penawaran khusus sebesar Rp 2,399,000 khusus pembelian di Shopee mulai dari 23 Juni - 10 Juli 2022.Putri Lukman, Head of Electronics & FMCG Shopee Indonesia, saat ini smartphone merupakan salah satu produk yang dibutuhkan oleh masyarakat dalam menunjang kegiatan sehari-hari.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest