Follow Us

Fitur Jaminan Harga Termurah dari tiket.com, Ada Tiket Pesawat Murah!

Fahmi Bagas - Rabu, 15 Juni 2022 | 12:10
Acara peluncuran fitur Jaminan Harga Termurah di tiket.com, Rabu (15/6).
Nextren

Acara peluncuran fitur Jaminan Harga Termurah di tiket.com, Rabu (15/6).

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Liburan di jaman sekarang dapat direncanakan menggunakan aplikasi online travel agent (OTA) yang sudah tersedia di perangkat smartphone.

Kamu bisa membeli tiket pesawat, memesan hotel, membeli tiket lokasi wisata, dan lain-lain hanya dari genggaman, tanpa harus pergi ke banyak tempat.

tiket.com sebagai salah satu aplikasi OTA yang hadir di Indonesia pun menyadari bahwa minat masyarakat untuk merencanakan liburan melalui platform digital sudah mulai meningkat.

Namun sayangnya, tidak sedikit masyarakat yang menganggap bahwa liburan adalah sesuatu hal yang mewah dan memerlukan tabungan tambahan untuk bisa pergi berlibur.

Dan untuk menjawab masalah tersebut, tiket.com rilis fitur Jaminan Harga Termurah (JHT).

Fitur Jaminan Harga Termurah (JHT) ini dikatakan dapat memberikan opsi dan pilihan harga perjalanan termurah di online platform.

Selain itu, fitur baru tiket.com ini pun berlaku untuk semua layanan, mulai dari pesawat, hotel&akomodasi, hingga tiket To-Do (atraksi, event, sampai tes Covid-19).

Dengan begitu, dapat diasumsikan bahwa konsumen bisa mendapatkan harga tiket pesawat murah melalui fitur Jaminan Harga Termurah di tiket.com.

Baca Juga: Tiket.com Gelar Promo THR dan Mudik, Banyak Diskon Tiket Domestik dan Internasional

"JHT tiket.com merupakan salah satu wujud upaya keberhasilan tiket.com dalam mengidentifikasi paint point utama masyarakat dalam jalan-jalan, yaitu pengaturan dana," ucap VP Brand Marketing tiket.com, Maria Risa Puspitasari, dalam acara konferensi pers virtual, Rabu (15/6).

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest