Follow Us

Gojek Selenggarakan GoPlay Creator’s Playdate Februari 2023 Mendatang

Maulani Mulianingsih - Rabu, 21 Desember 2022 | 14:00
GoPlay Creator Date
GoPlay

GoPlay Creator Date

Nextren.com - GoPlay, platform streaming dari Gojek akan menyelenggarakan GoPlay Creator Playdate pada 4 Februari mendatang.

Acara tersebut merupakan ajang berkumpulnya para kreator seluruh Indonesia untuk promosikan kreator-kreator tersebut.

Acara tersebut diikuti dengan acara pre-event yaitu GoPlay Creator Hunt dan GoPlay Awards dan puncak acara akan dilaksanakan pada 4 Februaru 2023.

GoPlay Creator Hunt merupakan acara yang dibuat bekerjasama dengan Bank Maybank Indonesia dimana akan ada kompetisi pencarian konten kreator.

Kompetisi ini diadakan secara berjenjang mulai dari tahap registrasi online, audisi online, semifinal, dan final.

Sedangkan GoPlay Award adalah ajang penghargaan kepada kreator GoPlay yang dipilih oleh masyarakat sebagai brand favorit di kategori tertentu.

Kamu bisa berpartisipasi memilih kreator yang akan mendapatkan penghargaan pada GoPlay Award dengan mengisi form https://bit.ly/VoteGoPlayAwards.

Berbagai kreator dan tanah air akan meramaikan puncak acara, akan hadir Hiroaki Kato, SUN, JKT48, Orutaku Club, dan Satine Zaneta.

Selain itu juga akan ada Music Creators Allstar dari GoPlay seperti Risye, Josh Sitompul, dan Raymond Matt.

Tak hanya bisa dihadiri oleh berbagai konten krator acara ini juga bisa dihadiri oleh kamu konten kreator, komunitas, pegiat hiburan, dan generasi tech savvy dari kalangan Millennial dan Gen Z.

Baca Juga: Enaknya Jadi Konten Kreator, GoPlay Sediakan Dana 15 Miliar Rupiah

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest