Follow Us

BenQ Rilis Smart Panel dan Smart Proyektor Berbasis Android dan Windows

Wahyu Subyanto - Rabu, 20 November 2019 | 19:16
Smart proyektor BenQ bisa dikontrol lewat smartphone Android atau iPhone
way

Smart proyektor BenQ bisa dikontrol lewat smartphone Android atau iPhone

Nextren.com - Hari ini (20/11) di Jakarta, BenQ resmi menghadirkan produk terbarunya di Indonesia, yaitu produk smart projector dan smart display, Duoboard corporate interactive flat panel.

Dua produk tersebut ditargetkan untuk perusahaan dan lembaga untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan produktivitas kerja yang lebih baik.

Menurut Andryanto C Wijaya, Managing Director BenQ, untuk bussiness smart projektor BenQ merilis enam proyektor masing -masing tiga model throw standar dengan resolusi Full HD, yakni EH600, EW600 dan EX600. Sementara untuk throw pendek ada seri EX800ST dan EW800ST.

Sebagai informasi, throw ini adalah jarak antara proyektor ke layar tempat gambar diproyeksikan.

Baca Juga: Cara Menhubungkan Layar Macbook ke Proyektor, Presentasi Jadi Lancar!

Dari lima seri projektor itu, semuanya menggabungkan aplikasi manajemen untuk memakai projektor bisnis cerdas BenQ dan interactive flat panel, yaitu account management system (AMS), device management solution (DMS) dan X-sign broadcast yang dapat mengirimkan pesan instan ke layar proyeksi.

Proyektor terbaru BenQ ini disebut bisa meningkatkan efisiensi rapat dalam ruang dalam ruangan, bahkan ruang rapat tanpa PC.

Jadi pengguna bisa mengakses proyektor secara langsung dari smartphone masing-masing, baik Android atau iPhone, untuk mengendalikan proyektor dan memanfaatkannya untuk presentasi, bermain game atau bahkan menonton film.

Proyektor ini juga mendukung fungsi dual OS, Android dan Windows.

Baca Juga: Google Slides Bantu Presentasi Dengan Fitur Membuat Caption Otomatis

Bahkan aplikasi Android bisa ditambahkan ke dalam proyektor ini, meski tidak bisa ditambahkan lewat Google Play.

Jadi, sebelumnya harus dicari file apk, dan diinstall ke dalam proyektor ini agar bisa digunakan dan ditonton bersama dalam rapat.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest