Follow Us

5 Skill Ini Bisa Dipelajari Gratis di Kursus Social Media Marketing ZenPro

Wahyu Subyanto - Rabu, 13 April 2022 | 20:52
ilustrasi Social media
way

ilustrasi Social media

Nextren.com - Pernah melihat kampanye online dari Nike yang bertajuk “Just Do It”?

Atau video pendek Tokopedia yang viral di media sosial, dengan tagar #MulaiAjaDulu?

Seiring dengan perkembangan penggunaan media sosial yang sangat pesat, keberhasilan suatu brand/usaha sangat ditentukan oleh strategi social media marketingnya.

Faktanya, saat ini semua pelaku bisnis harus mengikuti tren media sosial dan berkomunikasi dengan target pasarnya agar bisa terus bersaing.

CEO Young On Top, Billy Boen, di tahun 2017 mengatakan bahwa ada perubahan perilaku konsumen dari era konvensional kepada era digital, dimana 84% konsumen membeli barang lewat media sosial baik itu Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, dan Line.

Keahlian mengelola media sosial pun menjadi aset penting untuk dimiliki.

Baca Juga: Pengguna Twitter Akan Bisa Hindari Diskusi Toxic dengan Fitur Baru ini

Tidak hanya bisa membangun reputasi brand, strategi social media marketing yang tepat bisa membantu pelaku bisnis untuk meningkatkan inovasi dengan cara berbagi (sharing), berkolaborasi (collaboration) dan berkreasi bersama (co-creation).

Melihat tren tersebut, platform teknologi edukasi Zenius pun menghadirkan program kursus pelatihan strategi marketing di media sosial bagi para pelaku UMKM di seluruh Indonesia.

Kursus ini tersedia di platform ZenPro, layanan pembelajaran dalam ekosistem Zenius, yang dapat diakses secara gratis dengan menggunakan Kartu Prakerja.

Tertarik untuk mengikutinya? Berikut ini adalah 5 skill yang bisa kamu pelajari di kursus social media marketing ZenPro!

1.Ilmu dasar pemasaran digital

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest