Follow Us

Festival Indo NFT Festiverse Hadir di Jogja, Datangkan Ratusan Kreator & Kolektor NFT!

Gama Prabowo - Jumat, 08 April 2022 | 21:22
Indo NFT Festiverse
Art Pop Up

Indo NFT Festiverse

Nextren.com - Festival Non Fungible Token (NFT) terbesar di Indonesia bakal digelar di Yogyakarta.

Bertajuk Indo NFT Festiverse, festival NFT akbar ini diadakan oleh Art Pop Up, berkolaborasi dengan Galeri R.J. Katamsi dari Institut Seni Indonesia dan Sewon NFT Club.

Indo NFT Festiverse akan dilaksanakan secara hybrid baik daring maupun luring pada 9-17 April 2022.

Lokasi festival NFT secara luring akan digelar di Galeri R.J Katamsi, Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta.

Baca Juga: Jangan Cuma Mikir Cuan! Ini Bahaya dan Cara Cegah Kerugian NFT

Founder Art Pop Up, Intan Wibisono mengatakan bahwa Yogyakarta dipilih sebagai lokasi pertama diadakannya Indo NFT Festiverse karena potensi seni rupa digital maupun fisik yang sangat luas.

Intan menjelaskan, fokus dari Indo NFT Festiverse adalah mempertemukan dan mengapresiasi teknologi yang bersinggungan dengan dunia seni.

Festival ini diharapkan bisa menjadi wadah untuk bertemunya para kreator NFT, kolektor NFT, pegiat, komunitas, dan pelaku industri teknologi.

Baca Juga: Bos Meta Konfirmasi Rencana Peluncuran Fitur NFT di Instagram

Dari gelaran ini, Art Pop Up berharap banyak terjadi tukar pengetahuan dan pengalaman serta berbagai ide dan project yang bisa ditelurkan.

“Selama berlangsungnya event NFT Indonesia ini, 200+ kreator NFT akan berpameran melalui 80 layar tampil dan instalasi seni," ujar Inta Wibisono.

"Setiap harinya, talkshow akan diadakan bersama pembicara ahli dan ada karya yang akan dilelang jadi ini event yang baik sekali untuk berkolaborasi lebih lanjut di antara stakeholder NFT,” sambung Intan Wibisono.

Editor : Nextren

PROMOTED CONTENT

Latest