Follow Us

Uang Doni Salmanan ke Artis: Nyawer Reza Arab Rp 1 Miliar Hingga Beli Minuman Rizky Febian Rp 400 Juta

Wahyu Subyanto - Kamis, 10 Maret 2022 | 18:15
Sosok Crazy Rich Bandung, Doni Salmanan
Instagram/@donisalmanan.official

Sosok Crazy Rich Bandung, Doni Salmanan

Nextren.com - Setelah Indra Kenz, berikutnya Doni Salmanan ditangkap dan kini ditahan polisi.

Doni Salmanan adalah affiliator Quotex, aplikasi sejenis Binomo yang bergerak dalam bidang judi online berkedok trading.

Sejak lama Doni Salmanan dijuluki crazy rich Bandung karena aktifitasnya yang sering membagikan banyak uang jutaan hingga miliaran rupiah.

Kini orang-orang yang pernah menerima uang darinya mulai dipertanyakan, sejak Doni Salmanan menjadi tersangka kasus dugaan penipuan berkedok binary option aplikasi Quotex.

Pasalnya, polisi harus melacak aset dan aliran dana dari Doni Salmanan, baik berupa uang maupun barang.

Baca Juga: 4 Fakta Seputar Platform Quotex yang Menjadi Tren karena Kasus Doni Salmanan

Menurut Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan, di Bareskrim Polri, Selasa (8/3/2022), polisi akan melakukan pelacakan terhadap aset milik tersangka.

Selain itu, juga dilacak aliran dana yang mengalir dari rekening tersangka atau menuju rekening tersangka yang terkait dengan tindak pidana penipuan ini.

Maka masyarakat yang pernah menerima uang atau barang dari Doni Salmanan, dihimbau beriktikad baik melaporkan kepada polisi.

Memang banyak masyarakat umum yang pernah menerima uang dari Doni, karena dia dulu sering membagikan uang ke jalanan. Hal itu mungkin sulit dilacak, apalagi jumlah terbilang kecil.

Namun, tercatat ada beberapa artis yang diketahui menerima uang dalam jumlah besar dari Doni, seperti dilansir kompas.com (10/3). Siapa saja mereka? Inilah 5 artis yang pernah tercatat menerima uang dari Doni Salmanan dalam berbagai aktifitas.

Reza Arap

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest