Follow Us

Produsen TV TCL Gandeng Neymar Jr. Jadi Global Brand Ambassador

Wahyu Subyanto - Rabu, 02 Mei 2018 | 13:25
Neymar Jr. resmi menjadi Global Brand Ambassador of TCL
TCL

Neymar Jr. resmi menjadi Global Brand Ambassador of TCL

Laporan wartawan Nextren, Wahyu S.Nextren.com -Neymar Jr., salah satu atlet yang diakui secara luas di dunia, secara resmi menjadi duta merek global untuk TCL, produsen televisi global asal Tiongkok.Pemain muda bintang sepak bola ini memulai kampanye olahraga global 2018 untuk TCL di sebuah acara di kota asalnya, Sao Paulo, Brazil.Sebagai bagian dari kemitraannya dengan TCL, Neymar Jr. membawa ketenarannya ke komunitas global untuk mendekatkan penggemar TCL.“Para penggemar menonton saya bermain sepak bola di TV dan saya juga menikmati menonton olahraga di TV TCL di rumah bersama keluarga dan teman-teman,“ ujar Neymar Jr.

(BACA : Video Call Grup, Fitur Baru yang Siap Muncul di WhatsApp (Rumor) )Sementara itu, Kevin Wang, Wakil Presiden Senior TCL Corporation dan CEO TCL Multimedia menyatakan bahwa kemitraan dengan Neymar Jr ini akan terintegrasi ke dalam merek global dan strategi pemasaran TCL.Neymar Jr. akan merasakan langsung produk unggulannya TCL, yaitu TCL QLED TV X6 dan TCL 4K UHD TV P6 yang diluncurkan pada acara tersebut, di Brasil. Ia juga membantu untuk meluncurkan serangkaian kampanye iklan TCL bersama Neymar Jr.TCL segera meluncurkan kampanye video eksklusif dengan Neymar Jr.

(BACA : Xiaomi Redmi S2 Usung SoC Snapdragon 625, Terpaksa Kalah dari Mi 6X )

Dalam video itu, Neymar akan mencoba berbagai produk TCL yang lainnya, termasuk TV, mesin cuci, lemari es, dan peralatan rumah lainnya.Strategi merek global yang menargetkan pada komunitas olahragaKemitraan dengan Neymar Jr. inin menjadi langkah penting dalam strategi merek global TCL, bisa menjangkau penggemar olahraga muda di seluruh dunia, meningkatkan visibilitas merek, dan memperkuat citra merek.Target utama investasi merek TCL memang dalam kegiatan pemasaran olahraga dan hiburan.

(BACA : Yuk Sadap WhatsApp Pasangan atau Anak, Cegah Dari Perilaku Menyimpang )

Neymar Jr. bersama jajaran manajemen TCL, yaitu Sean Zhang, Kevin Wang, , Dr. Affonso Brandão Hennel
TCL

Neymar Jr. bersama jajaran manajemen TCL, yaitu Sean Zhang, Kevin Wang, , Dr. Affonso Brandão Hennel

Pertumbuhan bisnis TCLMenurut Kevin Wang, TCL terus mengkonsolidasikan dan memperluas bisnis TV, sambil menjelajahi peluang baru melalui investasi, merger, akuisisi dan restrukturisasi.Selanjutnya, TCL juga berencana mendapatkan diferensiasi lewat strategi produk high-end berkelanjutan dan produk dan aplikasi baru yang inovatif.Tujuannya untuk menciptakan pengalaman pengguna yang lebih baik dibandingkan dengan produk yang ada.Dalam tiga tahun ke depan, TCL bertujuan untuk membangun perusahaan bisnis ramah lingkungan berdasarkan pada bisnis Smart TV.Saat ini, TCL menempati peringkat tiga besar di pasar TV LCD global dengan pangsa pasar 10,9% pada tahun 2017, menurut data IHS Technology. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest