Follow Us

Yuk Sadap WhatsApp Pasangan atau Anak, Cegah Dari Perilaku Menyimpang

Wahyu Subyanto - Selasa, 01 Mei 2018 | 23:25
WhatsApp
trendtek

WhatsApp

Laporan wartawan Nextren, Wahyu S.Nextren.com- Apa sih pentingnya menyadap pasangan?Bukankah itu tanda bahwa kamu tak percaya pada dia?Memang dalam sebuah hubungan, saling percaya adalah senjata utama yang harus selalu dijaga.Namun, dalam perjalanan hidup sebuah pasangan, peluang seseorang untuk tergoda seringkali muncul.

(BACA JUGA : 8 Fakta Penting Gratis YouTube Setahun Evercoss Xtream 1 dan Xtream 1 Plus )Untuk itulah kita perlu mengetahui seperti apa sebenarnya yang sedang dirasakan oleh pasangan.Apalagi jika kita sudah mulai mengendus sesuatu yang tak biasa, perilakunya mulai berubah, atau mulai sering menghilang tanpa sebab.Untungnya di jaman serba digital seperti saat ini, menguntit pasangan bukan hal sulit.Apalagi setiap orang kini bisa dibilang sudah pakai WhatsApp, baik di Android maupun iPhone.

(BACA JUGA : Saat Ramadan Orang Lebih Lama Internetan, Ini Peluang dan Tantangannya )

Bahkan anak sekolah kini juga sudah dibekali dengan smartphone, untuk memudahkan komunikasi dengan orang tuanya.Karena itu, menyadap isi WhatsApp penting dilakukan untuk mengetahui kemungkinan penyimpangan yang bisa dilakukan oleh pasangan atau anak.Jangan sampai pasangan mulai digoda orang lain yang bisa berawal dari sapaan dan curhat.Jangan pula anak sampai tersangkut pergaulan tak baik dengan temannya yang belum diketahui perilaku sebenarnya.

(BACA JUGA : Spesifikasi Arirang 171, Hape ala Korea Utara yang Dirilis Maret 2018 )Kali ini tim Nextren bakal memberikan cara mudah dan cepat untuk mengetahui semua isi WhatsApp pasangan maupun anak Anda.Caranya cukup mudah, pertama-tama kamu perlu download aplikasi gratis dari Google Play Store bernama Cloneapp Messenger 2018.

CloneApp Messenger 2018
Google Play

CloneApp Messenger 2018

Aplikasi ini merupakan besutan dari developer Sujafa, dan terakhir update pada 15 April 2018.Siapkan WhatsAppmu dan buka aplikasi Cloneapp Messenger 2018.

(BACA JUGA : Kisah Pria yang Tertipu Karena Teman Main Mobile Legends-nya 'Berubah' )

Setelah itu, kamu akan menemukan QR Code.Tahap selanjutnya adalah buka fitur WhatsApp Web di hape pacar atau anak Anda, lalu scan QR Code tersebut.

CloneApp Messenger QR Code
Google Play

CloneApp Messenger QR Code

Simsalabim!Maka secara otomatis, semua isi percakapan yang ada di hape pasangan atau anak Anda bisa dipantau sesukanya.

Bahkan, kalau Anda merasa gregetan bisa juga langsung membalas pesannya dari hape Anda sendiri loh.Gimana, mudah kan caranya?

balas pesan di CloneApp Messenger
Hesti

balas pesan di CloneApp Messenger

Saran dari tim Nextren, sebaiknya jangan berlebihan memakai aplikasi ini.Gunakan untuk hal-hal yang memang perlu dan tak melanggar hukum ya! (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest