Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas
Nextren.com - Aktivitas masyarakat selama masa pandemi lebih banyak dilakukan dengan menggunakan moda transportasi online.
Gojek sebagai salah satu penyedia layanan pun telah meluncurkan berbagai macam program, seperti kampanye #ProteksiEkstra di setiap armada GoRide dan GoCar.
Meneruskan upaya tersebut, kali ini Gojek pun meluncurkan 4 inovasi baru di tahun 2022 yang diklaim dapat menjawab tren mobilitas masyarakat.
"Pandemi COVID-19 selama dua tahun terakhir tidak menjadi hambatan bagi Gojek untuk menghadirkan inovasi pada layanan transportasinya," tutur Head of Global Transport Marketing Gojek, Amanda Parikesit, dalam acara konferensi pers virtual, Selasa (18/1).
"Sebaliknya, Gojek justru kian terpacu untuk terus berinovasi menjawab kebutuhan untuk berinovasi menjawab kebutuhan dan tetap menjadi andalan transportasi masyarakat," tambahnya.
Dan pada tahun ini, Gojek memiliki program kampanye #UdahSaatnya guna mendorong masyarakat bisa kembali beraktivitas dan menjalani produktivitas.
Dalam kampanye tersebut juga dikatakan kalau nantinya Gojek bakal memiliki dua pilar utama yaitu keterandalan layanan dan integrasi layanan transportasi.
"Beragam inovasi berkelanjutan yang akan makin memperkuat kehadiran Gojek sebagai solusi transportasi yang andal bagi masyarakat," jelas Amanda.
Baca Juga: Bisakah Aplikasi Gojek Dipakai di Amerika? Ini Pengalaman Nyata Kami
1. Keterandalan Layanan