Follow Us

Gaet Maudy Ayunda, Pascabayar XL Kini Dapat Kuota 3G/4G 24 Jam

Wahyu Subyanto - Sabtu, 17 Maret 2018 | 11:35
Hape anti sadap
daily mail

Hape anti sadap

Laporan wartawan Nextren, Wahyu S.Nextren.grid.id -Pelanggan pascabayar XL Prioritas diberikan layanan baru lewat peluncuran paket MyPRIO.Lewat program ini, XL menggabungkan semua jaringan 3G/4G dan 4,5G dalam satu kuota besar tanpa ada pembagian lagi selama 24 jam.

Peluncuran paket MyPRIO ditandai dengan pengenalan artis Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador XL Prioritas yang baru. Menurut Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, pelanggan pascabayar XL Prioritas kini hampir 800ribu.

(BACA : Perbedaan Animaji iPhone dan AR Emoji Samsung, Lebih Baik Mana? )Sebagian besar pelanggan adalah orang produktif dan butuh sarana akses data yang lebih maksimal. Ada 5 pilihan tipe paket MyPRIO beserta manfaatnya, yaitu :1. myPRIO Silver 12GB Rp 100 ribu2. myPRIO Gold 20 GB Rp 150 ribu3. myPRIO Platinum 30 GB Rp 250 ribu4. myPRIO Diamond 50 GB Rp 450 ribu5. myPRIO Ultima Unlimited Rp 888 ribu.

(BACA : Daftar Hape yang Bisa Ditukar Tambah dengan Samsung Galaxy S9 dan S9+)

Paket XL myPrio
Ela

Paket XL myPrio

Di semua paket tersebut, pelanggan akan mendapatkan hal berikut :

1. Akses data di semua jaringan XL (3G/4G/4.5G)

2. Unlimited nelpon ke sesama XL dan AXIS

3. Kuota besar untuk nelpon ke operator lain

4. Bebas SMS ke semua operator. Hingga akhir April 2018 pelanggan paket Prio selama 3-6 bulan akan diberi diskon 50%.Mulai dari Paket myPRIO Platinum, Diamond dan Ultima, juga mendapatkan gratis roaming pass saat berada di luar negeri.

Pelanggan bisa melakukan akses international roaming di Jepang, Singapura, Malaysia, China dan 40 negara lainnya.

(BACA : Ternyata Begini Cara Pelaku Menyadap ATM Bank BRI, Modus Lama )Rinciannya, roaming pass untuk myPRIO Platinum berlaku 1 hari, Diamond 3 hari dan Ultima 5 hari .Paket myPRIO dapat dinikmati pelanggan dan lama. Kini XL punya lebih dari 100 ribu BTS, sekitar 65% adalah BTS 3G dan 4G untuk layanan data. Maudy Ayunda dipilih sebagai brand ambassador karena citranya sebagai anak muda yang cerdas, kreatif.

Maudy Ayunda dianggap mampu menjadi inspirasi bagi generasi millenial, melengkapi citra Dian Sastrowardoyo dan Hamish Daud. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest