Follow Us

Juru Parkir di Alfamidi Hina Pelanggan Karena Uang Receh, Kok Bisa?

Gama Prabowo - Kamis, 16 Desember 2021 | 19:30
Ilustrasi kekerasan terhadap wanita

Ilustrasi kekerasan terhadap wanita

Nextren.com- Kasus ancaman dan kekerasan terhadap kaum perempuan kembali terjadi di Indonesia.

Baru-baru ini, muncul kasus kekerasan verbal yang melibatkan juru parkir di Alfamidi dengan seorang pelanggan perempuan.

Melansir dari Kompas.com, seorang juru parkir di minimarket Alfamidi Serdang, Kemayoran menghina dan nyaris memukul seorang perempuan karena masalah dibayar dengan uang receh (koin).

Baca Juga: Viral Video Mesin Motor Mati Mendadak di Rel, Ternyata Ini Penyebabnya

Korban bernaman Mentari Dwi mengalami peristiwa kekerasan tersebut saat berbelanja di Alfamidi, jalan Serdang Raya no 7, Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari Rabu (15/12) lalu.

Mentari mengaku bahwa ia dicaci maki dengan kata-kata kasar oleh petugas parkir setelah ia berbelanja di Alfamidi bersama suaminya.

"Saya dicaci maki dengan kata-kata kasar dengan menyebut alat kelamin pria, terus dia nyaris mukul dan narik motor saya," ujar Mentari seperti dilansir dari Kompas.com.

Penasaran dengan kronologi lengkap kasus kekerasan yang dialami Mentari?

Simak penjelasan di halaman berikutnya.

Dicaci Karena Uang Receh

Mentari menjelaskan bahwa ia dicaci maki oleh juru parkir karena membayar parkir dengan uang receh Rp 200 berjumlah 10 keping.

"Uang kembalian dari Alfamidi saya kasih tukang parkir. Terus dia (juru parkir) menolak katanya uang Rp 2000 yang saya kasih dalam pecahan Rp 200 sebanyak 10 keping tidak laku," ujar Mentari.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest