Follow Us

Evolusi Fitur Portrait HP OPPO Reno Series Yang Bikin Foto Super Unik

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:00
OPPO Reno4 (kiri), Reno5 (tengah) dan Reno6 (kanan)
Bagus

OPPO Reno4 (kiri), Reno5 (tengah) dan Reno6 (kanan)

nextren.com - OPPO Reno series adalah salah satu smartphone kelas menengah favorit di Indonesia dengan sejumlah fitur dan spesifikasi yang menarik bagi para konsumen.

Salah satunya adalah ragam fitur kamera portrait yang menjadi andalan Reno series dengan kemampuan membuat foto unik dan sering kali menjadi yang pertama di kelasnya.

Fitur Portrait akan menjadi andalan OPPO untuk generasi terbaru perangkat Reno series yang rencananya akan hadir di awal tahun 2022 ini.

Kamera memang selalu menjadi andalan Reno series sejak pertama kali diperkenalkan di dunia pada tahun 2019 yang lalu melalui OPPO Reno 10x zoom dan Reno2 series.

Namun fitur kamera portrait yang menjadi andalan, dapat dilihat pertama kali kehadirannya pada Reno4 series melalui fitur AI Color Portrait.

Namun tidak berhenti di situ, OPPO terus mengembangkan fitur portrait kamera Reno series hingga menjadi cukup beragam.

Beragamnya fitur kamera ini juga didukung oleh pengembangan Computational Photography dan kecerdasan buatan (AI) yang dilakukan OPPO selama beberapa tahun terakhir dan menghasilkan paten dan nilai investasi yang tidak sedikit.

Lalu bagaimana jalan perkembangan dari fitur kamera portrait OPPO Reno series ?

Baca Juga: Fitur Kamera Portrait Akan Jadi Andalan Smartphone OPPO di Tahun 2022

AI Color Portrait (OPPO Reno4 series)

Fitur AI Color Portrait adalah fitur yang membuat efek hitam putih pada latar yang sangat menarik dari kamera depan, belakang, dan juga mode video di kedua kamera OPPO Reno4.

Sehingga foto yang dihasilkan dapat membuat gambar memiliki latar hitam putih, namun objek foto yaitu manusia masih memiliki warna normal.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest