Follow Us

Bocoran Desain Samsung Galaxy Tab S8 Tersebar, Punya Bezel Lebih Tipis

Fahmi Bagas - Senin, 25 Oktober 2021 | 11:10
Desain kamera dari Galaxy Tab S7+.
Fahmi Bagas

Desain kamera dari Galaxy Tab S7+.

Nextren.com - Berbagai informasi terkait perangkat andalan Samsung di tahun depan sudah mulai terungkap secara besar-besaran.

Sebelumnya beredar kabar mengenai Samsung Galaxy S22 Ultra, dan kini muncul sebuah bocoran desain Samsung Galaxy Tab S8 Ultra.

Keberadaan versi "Ultra" pada produk flagship Samsung pun nampaknya akan menjadi sebuah tren baru bagi perusahaan.

Seperti yang kita tahu, pada seri tablet di generasi pendahulu, Samsung tidak menyematkan perangkat dengan embel-embel "Ultra" pada penamaannya.

Baca Juga: Samsung Galaxy M52 5G Akhirnya Resmi Meluncur, Berapa Harganya?

Samsung lebih memilih untuk menggunakan kode "Lite" atau "Plus" sebagai pembeda antara versi yang ada di Galaxy Tab miliknya.

Kendati demikian, informasi yang dibeberkan oleh leaker populer di Twitter yakni @OnLeaks kali ini memberikan perubahan desain yang cukup banyak pada perangkat Galaxy Tab S Series.

Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, leaker bernama Steve H.McFly itu menginformasikan bagaimana dugaan desain dari Samsung Galaxy Tab S8 Ultra.

"Sekarang tampilan pertama anda di MASSIVE #SamsungGalaxyTabS8Ultra," tulisnya melalui tweet terbarunya.

Desain Render Samsung Galaxy Tab S8 Ultra

Pada bocoran gambar yang dikutip dari 91Mobiles, leaker tersebut menduga bahwa Samsung Galaxy Tab S8 Ultra membawa tampilan berbeda dsri generasi pendahulunya.

Terlihat kalau seri tablet anyar Samsung itu mengemas bezel yang lebih tipis, jika dibandingkan dengan tablet-tablet kebanyakan.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest