Follow Us

Merchant dan Driver Gojek Bisa Dapat HP Xiaomi? Ini Jawabannya

Fahmi Bagas - Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:00
Ilustrasi driver Gojek.
Telkomsel

Ilustrasi driver Gojek.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Kerjasama antara Gojek dan Xiaomi memberikan penawaran yang dinilai dapat menguntungkan konsumen.

Masyarakat di wilayah Jabodetabek yang membeli HP Xiaomi selama periode mulai dari 13 September - 31 Desember 2021 bisa mendapatkan voucher Gojek sebesar Rp 240 ribuan.

Dalam acara konferensi pers virtual, Kamis (14/10) pagi, diterangkan kalau sudah ada sekitar 200.000 voucher yang disebar untuk para konsumen.

Kolaborasi yang dijalankan oleh Gojek dan Xiaomi ini pun dikatakan sebagai sebuah langkah yang memberikan benefit bagi warga yang menggunakan keduanya.

Baca Juga: Cara Pesan GoRide dan GoCar Terjadwal via Aplikasi Gojek di HP Android

"Kami (Gojek) melihat kalau Xiaomi sudah menjadi brand nomor 1 di Indonesia dan memiliki visi yang sama untuk mengentertain pengguna dalam pemakaian digital platform," ucap VP Regional Jabodetabek Gojek, Dani Oktobianto.

Stephine Sicilia, sebagai Head of PR Xiaomi Indonesia yang turut hadir dalam acara pun mengatakan kalau duet antara Xiaomi dan Gojek bisa terjadi untuk program lain di masa depan.

Lantas apakah Gojek dan Xiaomi akan membuat langkah yang memudahkan para mitra?

Mungkinkah merchant dan driver Gojek bisa dapat HP Xiaomi?

Menjawab pertanyaan tersebut, Dani tidak menutup kemungkinan kalau nantinya Gojek dan Xiaomi akan menawarkan program bagi para merchant dan driver Gojek.

Ia mengaku bahwa saat ini, Gojek telah memiliki jumlah merchant dan driver yang yang cukup banyak di wilayah Jabodetabek.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest