Follow Us

Bukan Bulan Oktober, Film Shang-Chi Akan Hadir di Disney+ November!

Martinus Aditama - Rabu, 22 September 2021 | 19:30
Ilustrasi film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings
Instagram/@shangchi

Ilustrasi film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Nextren.com - Baru-baru ini, Marvel Studios resmi meluncurkan salah satu film superhero terbarunya yang berjudul Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Marvel Studios merilis film terbaru tersebut secara global pada tanggal 3 September yang lalu.

Karena sudah dirilis secara global, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings telah tayang di banyak bioskop di dunia, tidak terkecuali di Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, Tayang Hari Ini

Film tentang sosok superhero Marvel Cinematic Universe (MCU) asal Asia ini sendiri mulai tayang di sejumlah bioskop di Tanah Air pada hari ini (22/9/2021).

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings menjadi satu dari beberapa film baru yang tayang perdana di bioskop Indonesia setelah tutup selama hampir dua bulan.

Sebagai informasi tambahan, bioskop-bioskop di Indonesia sempat ditutup sejak bulan Juli yang lalu karena adanya pemberlakuan PPKM.

Tapi kini, bioskop sudah kembali dibuka dan masyarakat di Indonesia sudah dapat menonton film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Bagi yang masih takut pergi ke bioskop karena satu dan lain hal, film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings ini rencananya juga akan tayang di platform Disney+.

Lalu, kapan film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan tayang di layanan streaming film Disney Plus? Yuk lanjut di halaman berikutnya.

Dilansir dari IGN, Disney melalui CEO Bob Chapek resmi mengumumkan bahwa Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan tayang di Disney+ bulan November.

Lebih tepatnya, Disney+ akan menayangkan perdana film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings pada tanggal 12 November 2021.

Source : IGN

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest