Follow Us

Vivo Gandeng Zeiss untuk Hadirkan Kamera Smartphone Profesional

Gama Prabowo - Rabu, 22 September 2021 | 15:00
Vivo x Zeiss
suwanditanha

Vivo x Zeiss

Nextren.com - Vivo resmi menjalin kerja sama jangka panjang dengan perusahaan lensa kamera, Zeiss.

Kerja sama antara Vivo dan Zeiss merupakan salah satu bentuk keberanian Vivo untuk mengembangkan teknologi kamera smartphone profesional.

Melansir dari siaran pers Vivo, tujuan kerja sama ini adalah untuk menciptakan produk yang memiliki teknologi kamera premium dalam balutan desain dan performa mutakhir.

Kolaborasi antara dua brand besar ini telah tercipta melalui vivo X60 Series lalu yang membawa sebuah pandangan berbeda konsumen mengenai standar baru dalam smartphone photography flagship.

Baca Juga: Rumor iPhone 13 Mini Akan Jadi HP Terakhir Mini Series, Benarkah?

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia mengungkapkan “Kami terus mendorong batasan dalam menghadirkan teknologi optik kamera profesional kelas dunia kepada konsumen."

"Kami percaya bahwa inovasi pengembangan Imaging System antara vivo dan ZEISS menjadi salah satu bidang terpenting untuk melayani basis konsumen kami yang luas akan gaya hidup yang modern dengan smartphone yang premium” ujar Edy Kusuma pada siaran pers Vivo.

Penasaran dengan hasil kolaborasi Vivo dan Zeiss dalam segi profeisonal smartphone photography?

Simak penjelasan di halaman berikutnya.

Inovasi kamera hasil kolaborasi antara vivo dan ZEISS diklaim terus menghadirkan teknologi terdepan untuk mengembangkan smartphone photography

Inovasi teknologi lensa kamera yang ditanamkan pada vivo X60 Series adalah salah satu bukti produk kerjasama jangka panjang antara vivo dan ZEISS.

Pengembangan teknologi ZEISS Imaging System sebelumnya ini menjanjikan peningkatan kejernihan dan ketajaman gambar pada perekaman video maupun warna foto.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest