Follow Us

ASUS Pimpin Pasar Laptop Consumer dan Gaming Indonesia dan Asia Pasifik

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 07 Maret 2023 | 18:00
ASUS sukses menjadi penguasa pasar laptop consumer & gaming di Asia Pasifik pada tahun 2022
bagus

ASUS sukses menjadi penguasa pasar laptop consumer & gaming di Asia Pasifik pada tahun 2022

nextren.com - ASUS yang baru saja merayakan 10 tahun dominasi pasar laptop di Indonesia, kembali mencetak prestasi penting dengan meraih market share laptop consumer & gaming hingga 20.7% di Asia Pasifik menurut data dari microsoft.

Pencapaian ini disampaikan langsung melalui acara APAC Partner Summit yang berlangsung pada tanggal 22 februari yang lalu di Jimbaran, Bali.

Dalam acara ini ASUS juga mengumumkan komitmen untuk mempertahankan prestasi ini dengan target penguasaan pasar yang agresif di tahun 2023.

“Acara ‘Innovate to Elevate’ kali ini mencerminkan komitmen ASUS dalam mengkolaborasikan serta menghadirkan perangkat inovatif yang dapat memberikan nilai lebih untuk konsumen serta mitra kami,” ujar Peter Chang, ASUS Asia Pacific General Manager.

“Melalui kerja sama dengan mitra seperti Intel dan Microsoft, ASUS sangat yakin akan dapat menghadirkan lebih banyak produk inovatif serta menarik lebih banyak konsumen.

Kami yakin dapat mempertahankan kepemimpinan ASUS di pasar Asia Pasifik.”

ASUS merayakan 10 tahun menjadi brand notebook pilihan nomor 1 di Indonesia
Bagus

ASUS merayakan 10 tahun menjadi brand notebook pilihan nomor 1 di Indonesia

Acara APAC Summit 2023 yang diadakan oleh ASUS diikuti oleh lebih dari 550 distributor dan mitra dari berbagai negara di Asia Pasifik.

Selain mempererat kolaborasi, ASUS juga memperkenalkan berbagai produk terkininya yang akan segera hadir di pasar Asia Pasifik seperti ZenBook Pro terbaru dan ROG Strix Scar 18.

ASUS pun mengumumkan target penguasaan pasar yang cukup ambisius, yaitu 30% untuk laptop consumer dan 40% untuk laptop gaming di Asia Pasifik.

Baca Juga: Laptop Gaming ASUS ROG Zephyrus M16 Makin Cocok Untuk Konten Kreator

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest