Follow Us

Bisa Kalahkan Avatar? Avengers: Endgame Raih Pendapatan 31 Triliun

Arif Budiansyah - Senin, 06 Mei 2019 | 14:45
Ilustrasi Avengers: End Game
Tribun News

Ilustrasi Avengers: End Game

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Nampaknya, belum usai juga hype dari penayangan film Avengers: Endgame yang pertama kali diputar, 22 April lalu.

Film tersebut berhasil mengantongi pendapatan sebanyak $2,188.7 atau sekitar Rp. 31 Triliun di seluruh dunia.

Disinyalir, Avengers: Endgame merupakan film dengan kandidat paling besar yang dapat menjadi urutan nomer satu film terlaris sepanjang masa.

Sampai saat ini, takhta nomer satu film terlaris sepanjang masa masih dipegang oleh Avatar dengan meraih pendapatan di seluruh dunia sebesar $2,788.0 atau sekitar Rp. 39 Triliun.

Baca Juga : X-Men, Deadpool, & Fantastic Four Gabung Avengers? Mainkan Game Ini

Setelah melesat menjadi urutan nomer 2 dengan melewati rekor Titanic yang sekarang urutan nomer 3 dan Star Wars: The Force Awakens di urutan nomer 4.

Avengers: Endgame dalam waktu dekat bisa saja menyalip Avatar karena selisih pendapatan box office-nya tidak terlalu jauh dan film Avengers masih dalam waktu penayangan.

Film bertemakan pahlawan super yang diadaptasi dari komik Marvel ini, memiliki daya tarik yang kuat dari terbentuknya Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dengan menggabungkan ide cerita dari beberapa film yang masuk dalam MCU, Avengers menjadi film gabungan para tokoh pahlawan super yang sebelumnya dibuatkan film solo-nya.

Baca Juga : Yuk Ketahui Karakter Avengers: End Game yang Cocok Untukmu Lewat Kuis Ini

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest