Follow Us

Layani 3000 Perusahaan Besar dan Kecil, Brand Baru XL Axiata Business Solutions Dikenalkan

Wahyu Subyanto - Rabu, 01 September 2021 | 14:30
Petugas XL Axiata sedang melakukan pemeliharaan BTS
way

Petugas XL Axiata sedang melakukan pemeliharaan BTS

Nextren.com - Operator telekomunikasi seperti XL Axiata sudah lama memiliki divisi khusus yang menyediakan solusi bagi perusahaan, baik untuk skala besar maupun UMKM.

Untuk memperkuat posisi sebagai penyedia layanan ICT utama di Indonesia, XL Axiata mengenalkan brand baru “XL Axiata Business Solutions” untuk layanan khusus segment korporasi dan UKM, menggantikan brand lama “XL Business Solutions”.

Lewat brand baru ini, manajemen XL Axiata juga melakukan sejumlah penyesuaian atas visi layanan ini dengan dinamika dan kompetisi terkini di industri.

Kebijakan ini merupakan bagian dari transformasi untuk mewujudkan visi perusahaan menjadi #1 Converged Operator in Indonesia.

Baca Juga: Samsung Galaxy A32 Enterprise Edition Tawarkan Keamanan Tinggi Untuk Pebisnis

Transformasi XL Axiata Business Solutions ini sekaligus melengkapi rangkaian perayaan XL Axiata memasuki usia 25 tahun dalam upaya Membangun Indonesia Digital. Menurut Direktur & Chief Commercial-Home and Enterprise Officer XL Axiata, Abhijit J. Navalekar dalam cara virtual, transformasi adalah langkah yang perlu dilakukan untuk bisa berkompetisi dalam bisnis dan industri yang sangat dinamis.

Apalagi tuntutan dunia usaha, termasuk UKM, atas layanan korporat di tengah kondisi pandemi berkepanjangan terus meningkat.

"Untuk itu, selain rebranding, kami juga melakukan berbagai penyesuaian, termasuk penyempurnaan visi serta peningkatan kualitas layanan agar mampu bersaing dalam kompetisi bisnis ini,” ujar Abhijit.

Abhijit berharap, rebranding dan transformasi ini akan mampu memperkuat posisi XL Axiata Business Solutions sebagai salah satu merek pilihan bagi korporasi dan UKM.

Sejumlah penguatan layanan diterapkan, seperti meningkatkan kinerja hasil yang dipercepat lewat solusi yang tepat dan berharga.

Hal ini untuk menjawab kebutuhan pelanggan di semua sektor industri agar mampu meningkatkan kinerja bisnis di tengah persaingan yang semakin ketat. Sementara itu, Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Feby Sallyanto menambahkan bahwa lewat perubahan brand baru ini ada esensi yang akan ditekankan sejalan dengan 4 pilar pendukung transformasi XL Axiata; fokus pada ekspansi cakupan bisnis utama, memperkuat kapabilitas sistem pendukung layanan, otomasi & digitalisasi dan mendorong terjalinnya kesepakatan besar.

Baca Juga: ShopeePay Talk Ungkap Medsos Jadi Salah Satu Kunci Sukses Bisnis!

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest