Follow Us

Spesifikasi Huawei FreeBuds 4, Gak Cuma Unggul Dengan Teknologi ANC

Zihan Fajrin - Kamis, 05 Agustus 2021 | 19:00
Huawei FreeBuds 4 hadir di Indonesia dengan adanya peningkatan terbaru selain teknologi ANC.
dok. Nextren

Huawei FreeBuds 4 hadir di Indonesia dengan adanya peningkatan terbaru selain teknologi ANC.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Selain Huawei MatePad 11, produk AIoT Huawei FreeBuds 4 juga hadir pada hari ini (5/8) dengan berbagai peningkatan dari pendahulunya.

Produk audio Huawei terkenal dalam memberikan teknologi ANC atau Active Noise Cancellation, namun di Huawei FreeBuds 4 tidak hanya ada teknologi tersebut.

Ada teknologi lainnya dan desain yang diubah oleh Huawei dalam produk baru FreeBuds 4.

Baca Juga: Review DxOMark, Hasil Kamera Huawei P50 Pro di Peringkat Pertama

Adapun teknologi ANC pada Huawei FreeBuds 4 kini telah diupgrade menjadi Active Noise Cancellation 2.0.

Teknologi ini lebih lengkap memiliki nama open-fit ANC 2.0 dan FreeBuds 4 merupakan perangkat audio pertama yang memilikinya.

Efeknya konsumen dapat merasakan kenyamanan menggunakan yang ringan, kualitas suara dengan resolusi tinggi dan konektivitas audio yang cerdas.

FreeBuds 4 adalah set earbud open-fit pertama di industri dengan teknologi dual-microphone noise cancellation, yang memastikan mikrofon menangkap kebisingan sekitar dengan akurasi yang jauh lebih tinggi.

Untuk meningkatkan noise cancellation secara efektif di berbagai skenario pemakaian, Huawei FreeBuds 4 menggunakan teknologi Adaptive Ear Matching (AEM) noise cancellation. Penjelasan mengenai AEM bisa kalian lihat di halaman selanjutnya.

AEM noise cancellation saat diaktifkan membuat FreeBuds 4 secara otomatis mendeteksi bentuk telinga pengguna dan menentikan pengaturan optimal setiap pengguna.

Huawei FreeBuds 4 menggunakan diafragma komposit Liquid Crystal Polymer (LCP), yang mendukung rentang frekuensi hingga 40kHz.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest