Follow Us

Naik GrabCar Gratis Untuk Pendonor Plasma Konvalesen di PMI, Begini Caranya

Fahmi Bagas - Kamis, 05 Agustus 2021 | 12:00
Armada khusus GrabCar yang dibuatkan pembatas antara pengemudi dengan penumpang.
Grab Indonesia

Armada khusus GrabCar yang dibuatkan pembatas antara pengemudi dengan penumpang.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - PMI (Palang Merah Indonesia) merupakan salah satu organisasi kesehatan yang menyediakan jasa donor plasma konvalensen untuk bisa dibagikan kepada pasien-pasien yang membutuhkan.

Namun sampai saat ini diketahui bahwa salah satu kendala bagi para pendonor plasma COVID-19 adalah akses mobilitas untuk bisa datang ke tempat pendonoran.

Melihat masalah tersebut, Grab Indonesia menawarkan sebuah program inisiatif yang memudahkan proses donor plasma konvalesen dengan cara naik GrabCar gratis untuk pendonor.

Dalam acara virtual yang diselenggarakan pada hari Kamis (5/8) pagi disebutkan bahwa nantinya calon pendonor akan bisa mendapatkan akses GrabCar gratis, mulai dari berangkat sampai kembali setelah donor.

Baca Juga: Grab Rilis Dua Program Baru, Merchant GrabFood Dapat Cashback Pendapatan

"Kita sangat berterimakasih ini akan sangat mempermudah bagi pendonor unruk bisa datang ke tempat pendonoran plasma konvalensen," ucap Wakil Ketua PMI, Ginandjar Kartasasmita.

Ia juga menilai bahwa langkah Grab Indonesia untuk membantu penanganan COVID-19 memiliki nilai yang besar bagi masyarakat.

Lalu bagaimana cara untuk bisa naik GrabCar gratis untuk pendonor plasma konvalesen?

Simak selengkapnya berikut ini ya Sobat Nextren.

Cara Naik GrabCar Gratis

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest