Follow Us

Perbandingan Spesifikasi Vivo Y53s dan Mi 11 Lite, Bagus yang Mana?

Zihan Fajrin - Rabu, 28 Juli 2021 | 16:00
Mi 11 Lite memiliki harga pasar yang sama dengan vivo Y53s.
Dok. Nextren

Mi 11 Lite memiliki harga pasar yang sama dengan vivo Y53s.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Vivo Y53s merupakan produk yang belum lama hadir di Indonesia dengan harga yang kisarannya sama dengan Mi 11 Lite.

Namun dibalik kesamaan harga, vivo Y53s dan Mi 11 Lite memiliki perbedaan spesifikasi yang bisa kalian lihat mana yang bagus sesuai kebutuhan kalian.

Perbandingan spesifikasi vivo Y53s dan Mi 11 Lite ini bisa dijadikan acuan untuk kalian yang sedang mencari smartphone di harga 3 jutaan Rupiah.

Baca Juga: vivo Y53s Masuk Pasar Indonesia, Harga HP Rp 3 Jutaan dan RAM 11 GB

Hp pada segmen harga 3 jutaan Rupiah ini cukup terjangkau untuk kalian yang mencari hp dengan peforma yang bagus untuk fotografi dan bermain game.

Selain itu, kalian juga bisa menggunakan vivo Y53s dan Mi 11 Lite untuk belajar online, buat TikTok, serta untuk jualan online.

Vivo Y53s diketahui merupakan hp mid range dari perusahaan dan Mi 11 Lite sendiri merupakan anak dari hp series flagship.

Ketika Mi 11 Lite hadir di pasar Indonesia, dikatakan hp ini untuk konsumen yang ingin hp terjangkau dengan kualitas flagship.

Apakah benar? Mari kita lihat perbandingan spesifikasi vivo Y53s dan Mi 11 Lite di halaman selanjutnya.

Layar

Vivo Y53s memiliki layar 6,58 inci FHD+ dengan panel LCD Colorful yang mungkin kurang unggul dengan Mi 11 Lite yang dihadirkan dengan layar 6,55 inci FHD+ panel AMOLED.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest