Follow Us

Apple Akan Luncurkan iPad Mini 6 Dengan Teknologi Layar Baru!

Martinus Aditama - Selasa, 27 Juli 2021 | 15:11
iPad Mini 5
Apple

iPad Mini 5

Nextren.com - Baru-baru ini, rumor terbaru terkait salah satu produk yang akan dirilis Apple, yakni iPad Mini 6, dikabarkan telah beredar luas di publik.

Rumor terbaru terkait iPad Mini 6 tersebut berhubungan dengan perubahan pada salah satu komponen perangkat tablet anyar tersebut.

Jelasnya, rumor terbaru menyebutkan bahwa Apple akan merubah komponen layar iPad Mini 6.

Baca Juga: Leaker ini Bocorkan Waktu Rilis iPad Mini 6, Simak Penjelasannya!

Pihak yang menyebarkan rumor perubahan layar iPad Mini 6 ini sendiri adalah sebuah media massa ternama asal Taiwan bernama DigiTimes.

DigiTimes memang dikenal sering menyebarkan atau memberitakan berbagai macam informasi dan rumor terkait produk-produk gadget, tidak terkecuali gadget besutan Apple.

Beberapa waktu yang lalu, rumor yang disebarkan oleh DigiTimes terkait chipset terbaru Apple Watch Series 7 juga sempat menghebohkan publik.

Kini, DigiTimes kembali muncul ke publik dengan rumor seputar iPad Mini 6, yang mana menurut mereka akan mengalami perubahan komponen layar.

Lalu, seperti apa layar dari perangkat tablet iPad Mini 6? Yuk lanjut di halaman berikutnya.

Menurut DigiTimes, perubahan pada komponen layar iPad Mini 6 terkait dengan sebuah teknologi layar terbaru yang akan digunakan Apple pada perangkat tersebut.

Teknologi layar terbaru yang akan digunakan Apple pada iPad Mini generasi terbaru tersebut adalah layar Mini LED.

Lewat penggunaan layar Mini LED, kualitas layar iPad Mini 6 diprediksi akan semakin meningkat dibanding dengan layar LCD yang ada pada iPad Mini generasi sebelum-sebelumnya.

Source : MacRumors

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest