Follow Us

vivo Y53s Masuk Pasar Indonesia, Harga HP Rp 3 Jutaan dan RAM 11 GB

Fahmi Bagas - Selasa, 27 Juli 2021 | 12:58
Vivo Y53s resmi hadir di Indonesia dengan keunggulan kamera serta peforma gaming.
Dok. Nextren

Vivo Y53s resmi hadir di Indonesia dengan keunggulan kamera serta peforma gaming.

Nextren.com - vivo Indonesia secara resmi mengkonfirmasi kehadiran satu seri HP andalan terbarunya untuk para konsumennya di Tanah Air.

vivo Y53s diklaim bakal menjadi perangkat yang menawarkan sejumlah kemampuan yang mampu menambah pengalaman pengguna smartphone.

Pasalnya seri yang satu ini bakal bersaing di deretan HP harga Rp 3 jutaan namun membawa kapasitas RAM 11 GB.

"Kami menyadari bahwa di masa kini smartphone dengan kpasitas memori besar menjadi salah satu kebutuhan masyarakat modrn demi menunjang kegiatan mereka dalam berkomunikasi dan juga menimpan berbagai dokumen," ungkap Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, dikutip dari siaran pers yang diterima Nextren.

Baca Juga: Spesifikasi HP Vivo Y12A yang Baru Dirilis, Harga Cuma 2 JutaanPada perangkat anyarnya tersebu, vivo pun menyatakan membawa semangat "All Fun in One".

Sebab perusahaan juga menyematkan kapasitas memori internal yang cukup luas dengan kapasitas 128 GB.

Dengan begitu penggunanya dapat menyimpan ratusan aplikasi favorit tanpa perlu mengkhawatirkan memori yang cepat penuh ketika diisi oleh aplikasi dari Google Play Store.

Lebih lanjut, pihak vivo pun menerangkan asal-usul RAM jumbo yang dibawa oleh vivo Y53s.

Edy menjelaskan bahwa hal tersebut berasal dari sebuah fitur penambah kapasitas penyimpanan bernama Exteded RAM yang sebetulnya sudah disematkan di beberapa seri smartphone vivo sebelumnya.

"Kami menghadirkan kapasitas besaar 8GB+3GB Extended RAM untuk mendukung pengalaman 'seamless enjoyment' dalam penggunaan ponsel terutama ketika mereka harus tetap terkoneksi oleh kegiatan hariannya dengan banyak dari rumah," ucapnya.

Baca Juga: vivo V21 Resmi Rilis dengan Andalkan Dual OIS Camera, Segini Harganya

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest