Follow Us

Larry Page, Pendiri Google Bersembunyi di Fiji Selama Pandemi

Wahyu Subyanto - Senin, 26 Juli 2021 | 15:00
Fiji Island
Pixabay

Fiji Island

Nextren.com - Selama pandemi, Larry Page, salah satu pendiri rahasia Google, dilaporkan telah menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bersembunyi di pulau-pulau di Fiji.

Negara tropis itu memiliki sistem yang dirancang agar orang yang sangat kaya bisa menghindari pembatasan perjalanan COVID-19 .

Miliarder yang pendiam dan tertutup itu menghabiskan sebagian besar waktunya untuk tinggal di pulau Tavarua yang berbentuk hati itu.

Pulau itu terletak di sebelah barat pulau utama Fiji, kata dua orang yang pernah melihatnya di sana tahun lalu kepada Insider.

Baca Juga: Ini Penyebab Covid-19 Varian Delta Menyebar Jauh Lebih Cepat

Salah satu sumber mengatakan bahwa Larry Page telah terlihat di perairan sekitar beberapa pulau bersama istrinya, Lucinda Southworth.

Mereka bermain hydrofoiling, sejenis olahraga selancar dengan papan yang ditinggikan di atas air, dilansir dari Foxbussines.

Hydrofoiling sangat populer di kalangan komunitas teknologi, seperti yang ditunjukkan oleh pendiri Facebook Mark Zuckerberg pada beberapa kesempatan publik.

Seorang sumber melaporkan, Larry Page juga terlihat di pulau Namotu yang lebih kecil. Ada spekulasi di antara penduduk setempat, bahwa dia membeli pulau itu atau pulau lainnya.

Tidak jelas kapan tepatnya Page pertama kali tiba di Fiji – sebuah negara berpenduduk sekitar 900.000 – tetapi dia tiba di awal musim panas dan pernah kembali setidaknya sekali sejak itu, kata sumber itu.

Fiji menutup perbatasannya selama pandemi, tetapi melalui inisiatif "Blue Lane" negara itu, pemilik superyacht dan jet pribadi dapat masuk dengan pembatasan minimal.

Larry Page, yang merupakan orang terkaya keenam di dunia dengan kekayaan bersih $ 117 miliar, memasuki negara itu lewat sistem Blue Lane, seperti dilaporkan sang sumber.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest