Follow Us

Influencer Asal Tiongkok Tewas, Jatuh Dari Crane dengan Kondisi HP Masih Merekam

Fahmi Bagas - Minggu, 25 Juli 2021 | 18:30
Ilustrasi meninggal
kompas.com

Ilustrasi meninggal

Nextren.com - Seorang influencer asal Tiongkok tewas setelah diketahui jatuh dari crane dengan ketinggian 48 meter.

Menurut keterangan dari berbagai sumber, disebutkan kalau kejadian itu sebenarnya sudah terjadi sejak hari Selasa (20/7) lalu.

Namun naasnya, jasad wanita bernama Xiaoqiumei itu baru ditemukan pada hari Jumat (23/7) bersama dengan sebuah perangkat HP dengan kondisi yang masih merekam.

Dilansir dari Kompas yang mengutip dari The Sun, influencer tersebut merupakan seorang konten kreator berusia 23 tahun yang sudah menjadi ibu untuk 2 anak yang masih belia.

Baca Juga: Cara Mudah Jadi Influencer Untuk Tambah Uang Jajan di Masa Pandemi Nih

Terkait kronologi kematiannya, sejumlah pihak menilai bahwa kecelakaan yang menewaskan Xiaoqumei terjadi ketika dirinya hendak membuat konten untuk media sosialnya.

Pasalnya ia memang dikenal sebagai kreator yang kerap membagikan kegiatan sehari-harinya saat bekerja sebagai operator crane besar.

Saksi mata yang melihat kejadian itu pun mengaku kalau Xiaoqiumei jatuh ke tanah dengan kondisi tangan yang masih memegang smartphone.

Dan tragedi yang berlangsung sekitar pukul 17.40 juga mejadi indikasi bahwa Xiaoqiumei memang sedang memproduksi konten.

Sebab pada jam tersebut, rata-rata pekerja sudah meninggalkan lokasi kerja.

Selain itu, ada informasi yang menyebut bahwa ada sebuah video yang diduga adalah rekaman ketika Xiaoqiumei sedang meloncar dari crane dan telah tersebar secara luas di internet.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest