Follow Us

6 Fitur Kamera OPPO Reno6, Bisa Bikin Video Sinematik Cuma Sekali Klik

Fahmi Bagas - Senin, 12 Juli 2021 | 16:00
Tampilan OPPO Reno6 ada yang baru dari pendahulunya.

Tampilan OPPO Reno6 ada yang baru dari pendahulunya.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - OPPO akan segera memperkenalkan generasi terbaru dari keluarga Reno Series yang siap menawarkan kinerja ponsel tingkat tinggi untuk segmen kelas menengah.

Seri tersebut adalah OPPO Reno6 yang akan dirilis secara perdana untuk pasar Indonesia pada hari Kamis (15/7) melalui sejumlah akun media sosial resmi milik OPPO Indonesia.

Mengenai kemampuan, OPPO menyebut bahwa kehadiran Reno6 Series masih mengandalkan sektor fotografi dan videografi seperti para pendahulunya.

Bahkan disebutkan ada sektar 5 fitur kamera andalan dari OPPO Reno6 Series yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna saat melakukan aktivitas smartphone photography.

Baca Juga: Inilah Fitur & Spesifikasi Oppo Enco Air Yang Mulai Dijual Besok

"Reno6 membantu penggunanya mengambil video melalui pencitraan yang informatif," ungkap PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, pada acara virtual Pre-Launch OPPO Reno6, Senin (12/7).

Soal spesifikasi, kamera selfie OPPO Reno6 telah mengusung satu buah sensor beresolusi 44MP yang memiliki diafragma 2.4.

Lalu untuk bagian di punggung, disematkan skema Triple Camera yang dikepalai oleh lensa berkekuatan 64MP dari sensor OmniVision 6P lens.

Kemudian untuk dukungan sensor lainnya terdapat 8MP lensa wide angle 119 derajat dengan bukaan 2.4 dan sensor makro 2MP bertitik fokus 4cm.

Bukan itu saja, OPPO Reno6 turut mengusung sebuah kamera kecil yakni 2MP monocamera yang dipasang berdekatan dengan LED Flash.

Lalu apa saja 5 fitur kamera unggulan dari OPPO Reno6? Simak selengkapnya berikut ini.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest