Follow Us

Inilah Fitur & Spesifikasi Oppo Enco Air Yang Mulai Dijual Besok

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 01 Juli 2021 | 13:35
OPPO Enco Air Varian Warna Misty Black
Bagus

OPPO Enco Air Varian Warna Misty Black

nextren,com - Setelah memperkenalkan OPPO Enco Buds yang hadir dengan bandrol harga 599 ribu, OPPO kembali memperkenalkan satu lagi produk earphone TWS terbarunya dengan desain yang berbeda dan kelas yang satu level di atasnya.

Earphone TWS tersebut adalah OPPO Enco Air dengan desain semi-in-ear yang menawarkan kenyamanan dalam memakai earphone tws dalam waktu yang lama.

OPPO Enco Buds Air juga menjadi salah satu kandidat TWS terbaik dengan fitur menarik yang akan segera rilis pada 2 juli 2021.

Sama seperti sebelumnya, kotak kemasan dari OPPO Enco Buds Air juga memiliki desain yang lebih modern namun masih simple dan elegan.

isi dari kotak pembelian OPPO Enco Air
Bagus

isi dari kotak pembelian OPPO Enco Air

Dalam kotak pembeliannya, OPPO Enco Air berisi satu buah casing dengan sepasang earphone di dalamnya, kabel USB-C untuk pengisian daya, dan 2 buku petunjuk penggunaan.

Baca Juga: Fitur-Fitur ini Bikin Oppo Enco Buds Bisa Jadi TWS Andalan Buat Kamu

Desain

Untuk OPPO Enco Air, desain earphone yang digunakan adalah semi in-ear yang menjawab beberapa kebutuhan pengguna akan bentuk earphone seperti ini.

Dalam pemakaian cukup lama, desain seperti ini dirasa cukup nyaman untuk beberapa orang karena earphone tidak begitu masuk ke dalam telinga namun tetap menawarkan insulasi yang cukup baik.

Desain dari Oppo Enco Air varian Misty White
Bagus

Desain dari Oppo Enco Air varian Misty White

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest