Follow Us

Youtap Gaet Breadlife Bantu UMKM Kembangkan Bisnis Dengan Teknologi

Fahmi Bagas - Rabu, 30 Juni 2021 | 20:30
Ilustrasi Inovasi Baru Youtap Indonesia

Ilustrasi Inovasi Baru Youtap Indonesia

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Youtap merupakan salah satu platform aplikasi yang menyediakan layanan pengelolaan bisnis secara digital bagi pelaku usaha.

Perusahaan itu pun menjadikan segmen pasar pebisnis di sektor Usaha Kecil Menengah dan Mikro (UMKM) sebagai target pengembangannya.

Dan kali ini Youtap menggaet Breadlife sebagai salah satu produsen dan pembuat roti yang sudah cukup populer di wilayah Jabodetabek.

Adanya kolaborasi ini dikatakan sebagai sebuah bentuk Youtap dan Breadlife guna bisa membantu UMKM untuk mengembangkan bisnis dengan menggunakan teknologi.

Baca Juga: Aplikasi Dagang Youtap Hadirkan Fitur Baru, Cetak Struk Untuk Pembeli

"Sejak adanya pandemi, perilaku pelanggan pun juga bergeser terhadap digital lifestyle," ucap Head of Marketing and R&D Breadlife, Bayu Susetyo Adhi, pada acara virtual, Rabu (30/6).

"Maka dari itu, transformasi digital perlu dilakukan dengan menggandeng Youtap," lanjutnya.

Hal senada pun diungkapkan oleh Herman Suharto, selaku CEO Youtap Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, ia mengatakan kalau kolaborasi antara Youtap dan Breadlife adalah sebuah solusi untuk mendukung adanya adaptasi digital.

Para pelanggan Youtap pun yang notabene lebih banyak di sektor UMKM pun kini bisa menjual produk Breadlife dengan menggunakan layanan Belanja Stok yang ada di aplikasi.

Baca Juga: Aplikasi Youtap Indonesia Umumkan Inovasi Serta Tujuan di 2021

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest