Follow Us

Fitur Reels Instagram Tidak Muncul, Cukup Lakukan Dua Langkah ini!

Martinus Aditama - Jumat, 16 Juni 2023 | 12:40
Ilustrasi fitur Reels Instagram
Pixabay

Ilustrasi fitur Reels Instagram

Nextren.com - Fitur Reels Instagram tidak muncul menjadi salah satu kendala yang sering dihadapi oleh pengguna media sosial populer ini.

Tidak terkecuali di Indonesia, yang mana banyak pengguna Instagram di tanah air melaporkan bahwa fitur baru ini masih belum muncul di smartphone mereka.

Sebagaimana diketahui, Instagram memang baru saja secara resmi meluncurkan fitur Reels untuk pengguna di Indonesia pada tanggal 23 Juni 2021.

Peluncuran fitur Reels ini sendiri berbarengan dengan fitur Instagram Music yang juga resmi tersedia di Indonesia.

Guna mengatasi permasalahan fitur Reels Instagram tidak muncul di ponsel pintar, kali ini tim Nextren akan membagikan tips yang totalnya ada dua.

Dua tips ini tim Nextren dapatkan dari pengalaman pribadi serta riset di berbagai macam sumber, baik sumber dari dalam maupun luar negeri.

Lalu, bagaimana cara pertama untuk mengatasi permasalahan fitur Reels Instagram tidak muncul? Yuk simak informasi lengkapnya di halaman berikutnya.

Install Ulang Instagram

Dari beberapa laporan yang tim Nextren dapatkan, cara ini cukup ampuh untuk membantu mengatasi permasalahan fitur Reels Instagram tidak muncul.

Cara untuk menginstall ulang Instagram cukup mudah, yaitu dengan masuk ke PlayStore atau App Store, lalu pilih opsi Uninstall.

Selain lewat kedua platform tersebut, pengguna juga dapat melakukan proses Uninstall secara manual di bagian pengaturan smartphone.

Baca Juga: Instagram Bisa Jadi Aplikasi Penghasil Uang Baru Lewat Fitur Reels

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest