Follow Us

Telkomsel PraBayar : Gantinya Simpati, As dan Loop yang Lebih Murah!

Gama Prabowo - Jumat, 25 Juni 2021 | 14:09
Telkomsel Prabayar
Telkomsel

Telkomsel Prabayar

Nextren.com - Telkomsel PraBayar yang merupakan gabungan Simpati, Kartu As, dan Loop kini mulai resmi beroperasi.

Telkomsel Prabayar menawarkan banyak pembaruan dan terdiri dari paket internet InternetMAX dan UnlimitedMAX yang lebih murah dibandingkan sebelumnya.

Tak hanya murah, seperti kita ketahui, layanan paket internet Telkomsel Prabayar dikenal menawarkan jaringan yang stabil dan lebih luas.

Baca Juga: Simpati, Kartu AS dan Loop Dihapus, Begini Nasib Pelanggan

Berdasarkan penulusuran tim Nextren di website resmi Telkomsel, ada dua penawaran paket internet prabayar yaitu berbasis kuota (InternetMAX) dan unlimited (UnlimitedMAX).

Masing-masing paket InternetMAX dan UnlimitedMAX memiliki 3 pilihan paket internet.

Penasaran dengan daftar paket internet InternetMAX dan UnlimitedMax dari Telkomsel PraBayar? Yuk, lanjut ke halaman berikutnya.

1. Paket InternetMax

Telkomsel PraBayar menyediakan 3 pilihan paket InternetMax dengan masa aktif 30 hari.

Tarif paket InternetMax yang diberlakukan berbeda-beda tergantung kota, dan bisa dicek langsung di website resmi Telkomsel di link berikut ini.

Paket InternetMax dimulai dari harga Rp 12 ribu, misalnya di kota Tangerang Selatan. Namun saat dicek di kota lain, tarif dan kuotanya memang berbeda.

Misal di Batam tersedia dari harga Rp 28 ribu, Rp 50 ribu dan Rp 70 ribu. Sementara di kota Jayapura, tarifnya tersedia dari harga Rp 40 ribu, Rp 75 ribu dan Rp 100 ribu.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest