Follow Us

Simpati, Kartu AS dan Loop Dihapus, Begini Nasib Pelanggan

Wahyu Subyanto - Rabu, 23 Juni 2021 | 21:24
Simpati, Kartu AS dan Loop
Nextren

Simpati, Kartu AS dan Loop

Nextren.com - Minggu lalu, Telkomsel resmi mengubah logo perusahaan, sekaligus sebagai penanda untuk bertransformasi.

Tak hanya logo, Telkomsel ternyata juga merombak produk kartu prabayar mereka.

Semua produk prabayar Telkomsel (Simpati, Kartu AS, dan Loop) kini digabung menjadi satu nama yaitu Telkomsel PraBayar.

Menurut VP Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin, tujuan penggabungan tiga layanan ini untuk menyederhanakan brand strategy dari seluruh layanan prabayar Telkomsel, yang awalnya multibrand (Simpati, Kartu AS, Loop), menjadi merek tunggal (Telkomsel PraBayar).

Baca Juga: Telkomsel PraBayar : Gantinya Simpati, As dan Loop yang Lebih Murah!

"Selain itu, tujuannya agar integrasi produk dan layanan berbasis digital lebih menyeluruh, guna menghadirkan produk dan layanan yang memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi para pelanggan," ungkap Denny.

Setelah disederhanakan, maka nantinya penyebutan merek Simpati, Kartu AS, dan Loop akan berubah menjadi Telkomsel PraBayar.

Menurut pantauan, tiga merek layanan prabayar itu juga sudah menghilang dari laman resmi Telkomsel, digantikan dengan Telkomsel PraBayar.

Dengan penyederhanaan merek ini, lalu bagaimana nasib pelanggan lama dari merek Simpati, Kartu AS, dan Loop? Yuk lanjut ke halaman berikutnya.

Penggabungan layanan

Layanan untuk pelanggan kartu prabayar Simpati, Kartu AS, dan Loop itu nantinya akan disamakan secara bertahap, yakni mengikuti layanan untuk pelanggan Telkomsel PraBayar.

Contohnya, salah satu customer touchpoints yaitu UMB yang disatukan ke *363#, tidak akan terpisah per merek lagi.

Source : Kompas.com

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest