Follow Us

Bos Redmi Buat Teaser HP Redmi K50 Series, Peningkatan Fast Charging?

Fahmi Bagas - Rabu, 23 Juni 2021 | 11:30
Ilustrasi Redmi K40 Pro
Gizchina

Ilustrasi Redmi K40 Pro

Nextren.com - Redmi merupakan salah satu seri HP yang berada di bawa naungan Xiaomi dan telah menjadi perangkat yang diminati oleh para konsumen di dunia.

Laporan terbaru menyebut bahwa Bos Redmi yakni Lu Weibing baru saja membuat sebuah teaser atau godaan untuk para penggemarnya terkait Redmi K50 Series.

"Di produk K50 masa depan, fitur/ konfigurasi/ pengalaman apa yang ingin kamu tambahkan?," tulis Weibing lewat unggahan di media sosial Weibo.

Dengan adanya pertanyaan tersebut, disinyalir bahwa Weibing sedang berusaha untuk mencari tahu pendapat dan keinginan para penggemarnya.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Redmi Note 10s Yang Resmi Masuk Indonesia, Mulai Rp 2 Jutaan

Teaser Redmi K50 Series yang diunggah oleh Bos Redmi, Lu Weibing via media sosial Weibo.
Gizmochina

Teaser Redmi K50 Series yang diunggah oleh Bos Redmi, Lu Weibing via media sosial Weibo.

Ungkapan itu pun dinilai sebagai sebuah langkah untuk memperkenalkan suatu teknologi baru yang dimungkinkan bakal hadir di Redmi K50 Series.

Seperti yang kita tahu, seri yang satu ini merupakan suksesor dari Redmi K40 Series yang diandalkan perusahaan tahun lalu.

Dan salah satu segmen yang diandalkan oleh Redmi K40 Series adalah kekuatan fast charging yang mencapai 33W untuk kapasitas baterai 4520mAh.

Jadi ada kemungkinan kalau peningkatan fast charging akan menjadi lini yang dikedepankan untuk Redmi K50 Series.

Lebih lanjut, salah satu akun pembocor yang populer di Weibo yaitu Digital Chat Station juga mengungkapkan prediksinya terhadap seri anyar Redmi tersebut.

Baca Juga: Performa Redmi K40 Gaming di Game PUBG Mobile dan Genshin Impact

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest